Home / Politik & Hukum / Siapkan 1000 Dosis, Vaksinasi Dari Hj Siti Mufatahah Diserbu Antusias Warga
IMG-20210915-WA0047

Siapkan 1000 Dosis, Vaksinasi Dari Hj Siti Mufatahah Diserbu Antusias Warga

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Sebanyak 1000 dosis vaksin di sebarkan oleh Hj. Siti Mufattahah, Psi., M.BA Anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat Wilayah Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan sosial Vaksinasi untuk masyarakat ini masih dalam rangka 2 dekade Partai Demokrat. Partai berlambang mercy tersebut sedang gencar melakukan kegiatan vaksinasi di seluruh dapil sebagai upaya menjemput aspirasi masyarakat.

Hal itu dikatakan Irfan Saipul Rohman selaku Staf Ahli Anggota DPR-RI Hj.Siti Mufattahah di sela kegiatan vaksin di Desa Kersagalih Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (15/09/2021).

“Kami ini kan Partai yang berkoalisi dengan rakyat, nah jadi ini salah satu bentuk implementasi dari serapan aspirasi dari tiap-tiap dapil”katanya.

Lanjutnya, ia menerangkan bahwa, Partai Demokrat tidak hanya menggelar kegiatan vaksin di dapil Jabar XI saja, akan tetapi di dapil lainnya pun progam vaksin ini di selenggarakan.

“Untuk hari ini kita ada 2 titik, yang pertama disini di desa Kersagalih Jatiwaras dan yang kedua di desa Sukasukur Mangunreja. Dan perlu diketahui juga, di dapil lainnya pun sama di selenggarakan progam ini”terangnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya selalu berkoodinasi dengan steak holder setempat baik itu dengan kepala desa maupun jajarannya.

Hal itu dilakukan, untuk memberikan edukasi atau sedikit pencerahan kepada masyarakat tentang pentingnya dan manfaat vaksin ini.

“Antusiasme masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya ini sangat luar biasa. Yang kita sediakan 250 dosis vaksin, ternyata yang hadir ada sekitar 300 orang peserta”jelasnya.

“Alhamdulillah, untuk lebihnya kita tadi sudah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat, jadi sudah terpenuhi semuanya”tambahnya.

Ditempat berbeda, Tata Raharja Kepala Desa Sukasukur Kecamatan Mangunreja, menyebutkan, bahwa warganya sangat antusias untuk memburu vaksin dari Partai besutan SBY itu.

Sehingga peserta yang mendaftar baik melalui online ataupun manual menyebabkan over kapasitas yang mencapai di angka 580 peserta.

“Sebelumnya saya sangat berterima kasih kepada Bu Siti dengan adanya vaksin ini, karena memang sangat dinantikan oleh warga disini. Tadinya kan saya mempunyai kuota sebanyak 250 dosis vaksin, tapi yang daftar lebih banyak dari itu”tuturnya.

“Maka dari itu, atas nama warga masyarakat setempat memohon khususnya kepada Ibu Hj. Siti untuk mempertimbangkan kembali agar ada penambahan kuotanya. Dan semoga untuk vaksin yang kedua bisa ada lagi”Pungkasnya.(malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!