Home / Organisasi / Setelah Dilantik, DKR Cihideung Periode 2019-2022 Disiapkan Modal Untuk Membuka Kedai Pramuka
PhotoGrid_1565279776881

Setelah Dilantik, DKR Cihideung Periode 2019-2022 Disiapkan Modal Untuk Membuka Kedai Pramuka

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Untuk membenahi dan memberikan penyegaran ditubuh Organisasi Dewan Kerja Ranting Cihideung, Kwartir Ranting Cihideung Melantik 19 orang Pramuka Penegak Pandega, Pelantikan diselenggarakan di aula SMK Galunggung, kamis(8/8/2019).

Ketua Kwarran Cihideung Dadang Suryana S.Pd mengatakan pada kesempatan kali ini bisa melaksanakan pelantikan DKR Cihideung 2019-2022.

“Saya merasa gembira kepada kakak-kakak yang masih mau berkiprah di Pramumka karena di Pramuka itu tidak ada upah nya artinya pramuka harus sukarela” ungkapnya dalam Sambutannya.

Setelah Kegiatan ini, kebetulan akan memperingati Hari Pramuka yang ke 58 di setiap SD yang tersebar di wilayah Cihideung, Kakak Kakak Pramuka Dewan Kerja Ranting Cihideung Bisa ikut serta dalam Kegiatan Perkemahan Selasa Rabu.

“tugas Pertama nanti kalau mau bisa membantu untuk memperingati hari Pramuka yang ke 58 nanti ada Kegiatan Perkemahan Selasa Rabu di setiap SD yang tersebar di wilayah Cihideung” jelasnya.

Sambung Dadang,sebagai wujud Dukungan Dari Kwartir Ranting Cihideung Pihaknya memiliki inovasi agar DKR Cihideung bisa berwirausaha dengan membuka Kedai Pramuka dan Sudah Disiapkan modal awal.

“Supaya DKR Cihideung memiliki wirausaha, saya sudah menyiapkan modal awal untuk membuka Kedai Pramuka yang menyediakan perlengkapan Pramuka, silahkan nanti Kakak-Kakak Kelola dengan baik” jelasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!