Home / Politik & Hukum / Serius Maju Jadi Balbup Tasik, Cep Zamzam Korbankan Masa Kerja ASN Selama 26 Tahun
IMG-20200205-WA0079

Serius Maju Jadi Balbup Tasik, Cep Zamzam Korbankan Masa Kerja ASN Selama 26 Tahun

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Menunjukan keseriusan Maju menjadi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tasikmalaya Yang akan digelar pada September 2020 mendatang. Cep Zamzam secara simbolis menyerahkan surat pernyatan pengunduran dirinya jadi Aparatur Sipil Negara.

dalam Akun Facebook bernama Zam zam memposting ‘Untuk menghindari kemadhorotan dalam proses perjuangan pencalonan serta menunaikan amanat almarhum ayahanda, saya ikhlas mengundurkan diri sebagai ASN dan melepaskan 26 tahun masa kerja kedepan. Mohon do’a, restu dari semua rekan, sahabat semua.🙏🙏’tulis akun Zam Zam beserta dokumentasi lampiran Surat pengunduran diri dan dokumentasi secara simbolis penyerahan kepada Sekda Kabupaten Tasikmalaya H Mohammad Zen.

Dalam Surat tersebut ditulis Yang Bertanda Tangan Dibawah ini Nama : Cep Zamzam Dzulfikar Nur S.Sos NIP 198508012010011017 Pangkat Gol : Penata Muda tingkat I, IIIB , Unit Kerja : Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah

BACA JUGA   Ini Pesan Dedi Mulyadi, Kepada Pimpinan Baru Kota Tasik

Surat yang ditandatangani di Atas Materai Itu Berisi. Sehubungan Akan mengikuti proses pencalonan Bupati Tasikmalaya Tahun 2020, sesuai dengan peraturan pemerintah no 11 Tahun 2017 pasal 268, dan PKPU Nomer 18 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas peraturan KPU Nomor 03 Tahun 2017 pasal 04 Ayat 1 Huruf U, Maka pada hari ini rabu (05/02/2020) saya mengundurkan diri Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat untuk menjadi pertimbangan sebagaimana mestinya, atas peehatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!