Home / Entertainment / Sempat Menjadi Juara Ke 3 Diajang Pencarian Bakat, Grup Lawak TO Butuh Perhatian Pemkab Tasik
PhotoGrid_1565949938986

Sempat Menjadi Juara Ke 3 Diajang Pencarian Bakat, Grup Lawak TO Butuh Perhatian Pemkab Tasik

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Group Lawak Asal Kabupaten Tasikmalaya Yang Bernama Tasik Oke ( TO ) Yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat dibeberapa statsiun televisi swasta dan sempat meraih juara ke 3 saat mengikuti ajang pencarian bakat di Trans7 ini yang beranggotakan 3 orang.

Dari ketiga orang tersebut yaitu Dindin Rusyandini Nama Panggung Bengbeng, Sari Rusdinar Nama Panggung Asun Serta Hady Surachman Nama Panggung Black.

Saat ditemui tasikzone di kediaman salah satu anggotanya yaitu Dindin/ Bengbeng di Perum Rancapaku RT 002/004 Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya mengatakan bahwa nama TO itu diambil dari ciri khas makanan Tasik atau bagi grup sendiri Tasik Oke.

“2013 Kita pernah ikut Ajang di RCTI tetapi Masuk Penyisihan dan 2014 kita ikut lagi di Trans7 tiga kali tampil masuk semi final dan alhamdulillah kita juara ke 3 tetapi di 2017 saat di MNCTV kita hanya masuk penyisihan” Jelasnya
Dindin Jumat (16/08/2019)

Lanjut Dindin, sewaktu kita ikut di MNC memang kita kurang chemistry karena kita dicampur dengan anggota lain waktu itu bersama Patrio dan kita waktu itu selama mengikuti ajang alhamdulillah kita stay di rumah Abah Diki Chandra jadi banyak belajar juga.

Saat meraih juara ke 3 waktu di Trans7 alhamdulillah kita banyak belajar juga kepada abah Diki Chandra yang selaku mensuport kita dalam berkarir dan menggali potensi masing masing personil dan alhamdulillah berhasil.

” Waktu di Trans7 kita Juara ke 3 alhamdulillah medapat hadiah 15jt dan dari Pemda sendiri kita dikasih 15jt sebagai penghargaan sebagai pengganti akomodasi ” tegasnya

Untuk eksistensi sekarang mungkin karena kesibukan masing masing personil jadi kurang efektif tetapi kami pun sekarang lebih aktip di Persatuan Seniman Komedi Indonesia ( PASKI ) yang diketuai oleh Bang Komeng. Tuturnya

Adapun harapan bagi kami terhadap pemerintah Kabupaten Tasik sendiri tidak banyak hanya saja bagi TO agar lebih eksis kembali minimal disetiap event event yang ada di kabupaten, Bupati Tasikmalaya bisa melibatkan kita untuk bisa terlibat dan eksis kembali. Pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!