Home / Inspiratif / Selain Jalan Oleh Bangunkan Masjid Untuk Petani
IMG-20190719-WA0016

Selain Jalan Oleh Bangunkan Masjid Untuk Petani

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Sosok H.Oleh Sahbudin memang patut dicontoh, kepedulian sosial terhadap sesama para petani sangat tinggi salah satu contohnya dirinya rela menggadaikan sawah milik pribadinya sebesar Rp 35 juta, untuk pembangunan Jalan dan Masjid yang ada kampung Madapada Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang kabupaten Tasikmalaya.

Dengan proses dan perjuangan yang panjang akhirnya bisa membangun jalan yang panjangnya sekitar 1200 meter dan lebar 4 meter.

“walaupun menggunakan uang sendiri tetapi saya mendapatkan kepuasan batin karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi para petani yang ada di desa ini karena jalan ini akses satu satunya menuju areal perkebunan dan persawahan yang luasnya kurang lebih sekitar 90 hektar”beber H.Oleh Sahbudin saat di wawancara di kp Madapada desa cisaruni kecamatan Padakembang Rabu (17/7/2019).

Oleh berharap kepada pemerintah agar akses jalan tersebut harus selalu di perhatikan oleh pemerintah karena jalan ini sekarang perlu perbaikan.

“saya juga perlu uluran tangan baik pemerintah atau donatur yang rela menggelontorkan dana untuk lanjutan pembangunan mushola yang sekarang masih mangkrak karena terkendala masalah dana”harapnya.

Dirinya sengaja Membangun Mushola diarea ini karena disini jauh ke mesjid, para petani tidak usah jauh-jauh untuk melakukan shalat dan istirahat.

“saya berharap kepada pemerintah atau para agnia untuk menyalurkan bantuan supaya pembangunan mushola bisa dilanjutkan kembali”pungkasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!