Home / Peristiwa / Selain di Fly Over, Ditemukan Vandalisme Ujaran Kebencian Di Jl SL Tobing
IMG-20220111-WA0018

Selain di Fly Over, Ditemukan Vandalisme Ujaran Kebencian Di Jl SL Tobing

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Usai membersihkan vandalisme di Fly Over Jalan Lingkar Utara, Wakil Ketua DPRD melanjutkan ke Jl SL Tobing, masih terdapat Aksi Vandalisme yang berbau Ujaran Kebencian.

Di Jl SL Tobing tepatnya dekat Lampu Merah Padayungan dengan tulisan yang sama, oknum tersebut dinilai menghina kepala negara dengan tulisan J*k*wi b*g*

Ketua Dpc PDIP Kota Tasik ini berangkat ke lokasi vandalisme sekaligus membawa cat untuk menghapus tulisan yang tak pantas dilihat masyarakat.

“Saya melihat tulisan menjelekkan DPR dan presiden, saya merasa terpanggil untuk membersihkan coretan atau aksi vandalisme yang menghina kepada simbol negara,”Kata Muslim, Selasa (11/01/2022).

tidak menutup kemungkinan, di jalan lain juga ada aksi vandalisme. Namun Muslim berharap tidak ada lagi corat coret di lokasi lainnya.

BACA JUGA   Kang Yayan Beraksi Di Memory Of Galunggung

Muslim mengaku, Pengurus DPC PDIP kota Tasikmalaya siap membersihkan aksi corat coret, karena vandalisme bukan pada tempatnya akan merusak estetika fasilitas publik.

“Saya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, mohon untuk ini diusut tulisan seperti ini. Jangan membuat atau mengadukan masyarakat, sehingga mencoreng nama baik kota Tasikmalaya,” ucap Muslim.

Dirinya meminta kepada siapapun oknum masyarakat yang merasa melakukan aksi vandalisme ini, jika misalnya ada aspirasi atau apa, datanglah bisa melalui DPRD, atau Provinsi ataupun Pusat.

“Mudah-mudahan, yang membuat corat-coret ini dimaafkan segala dosanya, dipanjangkan umurnya, dilancarkan rizkinya dan cita citanya semoga tercapai,” tandas Muslim. (Rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!