Home / Kiprah Pemerintah / Sekda Kota Tasikmalaya, Merit Sistem Belum Diterapkan, Namun Indikatornya Jadi Acuan
IMG_20220902_134859

Sekda Kota Tasikmalaya, Merit Sistem Belum Diterapkan, Namun Indikatornya Jadi Acuan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan Komisi I berharap merit sistem segera diterapkan di Kota Tasikmalaya. Dan diayukuri kini sudah terbit putusan komisi ASN.

“untuk Kota Tasikmalaya sudah katagori baik, Namun masih ada persyaratan yang harus di penuhi salah satunya Talent full ini sedang diproses tinggal terbit sk walikotanya, Talent full Minggu depan di BPKSDM sudah bisa assement para pegawai untuk eselon tiga dan empat”kata Ivan Dicksan kepada wartawan usai Rapat Dengar Pendapat, Jumat (02/09/2022)

Kalau ini sudah baik kaitan uji kompetensi pegawai nanti akan dikelompokan pegawai itu sesuai kompetensi jabatan tertentu sehingga tahun depan semoga bisa berjalan.

BACA JUGA   Pemkab Tasik Musnahkan Belasan Ribu E-KTP Rusak

“Kaitan rotasi mutasi ini semata mata untuk jalanya roda organisasi di pemerintah kota Tasikmalaya” Singkatnya

Diakui selama ini kita tidak menggunakan merit sistem namun hanya jadi acuan kaitan dengan secara normatif tidak menyalahi aturan.

“Belum diterapkan, namun Indikatornya sudah kita tetapkan seperti dari bagaimana kita untuk menempatkan pegawai, dari sisi kinerja, track record ketepatan pengalaman, dan latar belakang” Pungkasnya (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *