Home / Kab. Tasikmalaya / Sedot Rp.5 Milyar Diduga Habiskan Anggaran, Disdikbud Kabupaten Tasik Berangkatkan 500 Guru Ke Bandung
IMG-20191202-WA0021

Sedot Rp.5 Milyar Diduga Habiskan Anggaran, Disdikbud Kabupaten Tasik Berangkatkan 500 Guru Ke Bandung

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Sebanyak 500 guru pendidikan anak usia dini (paud) dan sekolah dasar (SD) mengikuti program peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan melalui kegiatan capacity building di lingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya 2019 yang bertempat di Arya duta Bandung 25-29 November tahun 2019,

Desas Desus untuk menyelenggarakan acara tersebut dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasik menghabiskan Anggaran Rp. 5 Milyar, dengan mengunakan Jasa Rekanan atau Pihak Ketiga. dan Acara tersebut dibagi menjadi dua sesi.

Kepala Bidang GTK Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya, H Jalal saat di Konfirmasi Via Whatsapp senin (02/12/2019) Sampai berita ini diturunkan Hanya Membaca Pertanyaan Wartawan.

Kabid GTK H Jalal tidak memberikan penjelasan kenapa dilaksanakan Di Bandung, padahal di Tasikmalaya sudah banyak Hotel Berbintang dengan fasilitas yang tidak akan jauh berbeda dengan Di Bandung, sehingga Wartawan belum mengetahui Informasi lebih dalam terkait kegiatan tersebut.

Diketahui Arya Duta Bandung merupakan Hotel dengan Fasilitas Bintang 5, yang merupakan Hotel Berkelas dengan Tarif Paling Murah RP600.000 s/d Rp. 800.000 per Kamar.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *