Home / Kiprah Pemerintah / Sebut Kabag Kesra Berdusta, Gerakan Satria Bersarung Tabur Bunga Depan Gerbang Pemkot Tasik
Sebut Kabag Kesra Berdusta, Gerakan Satria Bersarung Tabur Bunga Depan Gerbang Pemkot Tasik

Sebut Kabag Kesra Berdusta, Gerakan Satria Bersarung Tabur Bunga Depan Gerbang Pemkot Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com -Setelah beberapa kali memasang spanduk Protes atas kebijakan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Gerakan Satria Bersarung Kini mengunjungi Balai Kota Tasikmalaya, Jumat (15/05/2020) dengan melakukan Aksi Teatrikal.

Dengan Kostum memakai Sarung digunakan seperti Ninja, Tidak kurang dari Sepuluh Orang ini menaburkan Bunga Di Depan Gerbang Balai Kota Tasikmalaya sebagai Aksi Turut Duka Cita atas kebijakan Pemkot Tasik dalam menganggarkan Rp. 850 Juta untuk pembagian sarung berskala besar itu.

“Ketika kemarin sudah dibahas di Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya pengadaan sarung itu menjadi jawaban yang rakyat sesali sehingga menjadi sakit hati, konteks kali ini kita dari gerakan satria bersarung akan terus memantau semua kebijakan-kebijakan yang ada di kota tasikmalaya dalam permasalahan Covid-19 “Ucap Fahmi Kordinator Aksi Gerakan Satria Bersarung

BACA JUGA   Bupati Tasikmalaya Lantik Kades Terpilih Se-Kecamatan Cipatujah Dan Cikatomas

Lanjutnya, meminta kepada walikota Tasikmalaya untuk transparansi anggaran covid-19, bukan hanya itu kami meminta untuk memeriksa semua kepala dinas yang terkait dalam penangan covid-19.

“Menurut saya kabag kesra pernah bilang pengadaan sarung sebelum wabah covid-19 itu bohong, dan kita mempunyai data bahwa corona datang ke tasikmalaya itu 29 januari 2020” bebernya

Jadi kami tidak ingin ketika rakyat hari ini membutuhkan bahan pokok, bahkan ada yang dirumahnya sulit makan, ini malah dari pemerintah kota tasikmalaya mengadakan THR buat para pejabat yang harganya lumayan sangat bikin sakit hati rakyat.

“Kenapa kami menabur bunga didepan gerbang pemkot itu mencitrakan bahwa pemerintah yang ada di kota tasikmalaya itu tlah mati, Kemudian kami melakukan aksi baksos bertujuan membersihkan apa yang ada di pemkot tasik” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!