Home / Pendidikan / Sangat Antusias, Gebyar Vaksinasi Untuk Mahasiswa UMTAS Melebihi Target
Vaksinasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Sangat Antusias, Gebyar Vaksinasi Untuk Mahasiswa UMTAS Melebihi Target

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kampus Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) menggelar Gebyar vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Tamansari dengan target 300 mahasiswa, senin (23/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Miftahul Falah, S.Kep.Ners.MSN mengatakan hari ini melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Tamansari, dan berkoordinasi dengan Polres, Polsek, dan Dandim tadi dalam pembukaan alhamdulillah semuanya hadir.

“target 300 dosis, tapi alhamdulillah antusias masyarakat dan mahasiswa yang daftar hampir 600 lebih, sehingga dibagi menjadi dua gelombang” ungkapnya kepada tasikzone.com, senin (23/8/2021).

Lanjutnya,pihaknya sudah berkoordinasi untuk gelombang dua itu akan dilakukan hari rabu mahasiswa dan civitas akademik UMTAS.

“hari ini juga ada perwakilan orang tua mahasiswa, masyarakat, keluarga dosen, keluarga karyawan itu diperbolehkan ikut serta, jadi kita tidak akan menolak yang mau di vaksin” bebernya.

Sementara itu, Wakil Rektor II UMTAS Oni Sahroni M.Si mengharapkan dengan adamya gebyar vaksinasi untuk mahasiswa baru dan lama.

“kegiatan ini bertujuan ketika perkuliahan tatap muka mahasiswa di Umtas semuanya sudah di vaksinasi,dengan motto ‘Imunitas Kuat UMTAS Hebat’, berarti apabila nanti sudah diizinkan perkuliahan tatap muka baik untuk civitas UMTAS maupun mahasiswa nya sudah siap ” bebernya.

Kemudian,tujuan selanjutnya mahasiswa tersebar kurang lebih dari 76 wilayah, otomatis mereka akan kost dan berbaur dengan masyarakat ketika mereka sudah vaksin insyaallah sehat.

“harapannya dengan vaksinasi ini kita semuanya terbebas dari covid-19 dan tidak terpapar covid-19” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!