Home / Ragam / Rumah Sakit Hermina Diresmikan, Walikota Titip Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat
IMG-20221029-WA0081

Rumah Sakit Hermina Diresmikan, Walikota Titip Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rumah Sakit Hermina Tasikmalaya, diresmikan langsung oleh Walikota drs H Muhammad Yusuf, Sabtu (29/10/2022) di Ir H Juanda, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Jelas, keberadaan Rumah Sakit di Kota Tasikmalaya menambah kepada masyarakat dalam rangka layanan kesehatan kita semakin lebih baik lagi. masyarakat Kota Tasikmalaya tidak usah jauh-jauh lagi mencari Rumah Sakit bagus.”kata HM Yusuf kepada wartawan.

Lanjutnya, semua Rumah Sakit itu tergantung dengan pelayanannya yang baik dan masyarakat pasti akan datang kesini.

Rumah Sakit Hermina sudah membuktikan dengan pelayanan baik kepada masyarakat. Dikarenakan Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya Cabang yang ke-45.

“Artinya 44 Cabang di seluruh Indonesia sudah berjalan dengan baik dan pelayananya ke masyarakatnya bagus, dari sarana-prasarana sudah lengkap juga” Tambahnya.

Tak hanya untuk umum, Yusuf mengatakan RS Hermina telah menyediakan juga bagi masyarakat tidak mampu, termasuk untuk ruang kelas 3 dengan kerja sama BPJS.

BACA JUGA   Di Leuwimalang Lansia Sebatangkara ditemukan Meninggal Di Kontrakan Rumah

“Saya titip pelayanan yang bagus untuk RS Hermina.”pesannya

Disinggung Masalah Perizinan, Yusuf menjelaskan bahwa dari awal sampai akhir, terkait masalah perijinan Rumah Sakit Hermina sudah selesai.

Karena, dari RS Hermina sangat tertib sekali, sudah berpengalaman dalam persoalan Rumah Sakit.

Ditempat yang sama dr Hasmoro selaku Direktur Utama PT Medikaloka Hermina Tbk mengatakan Disini ada juga sistem BPJS, kalau masyarakat tidak ada BPJS kita layani dulu, karena kita jelas Rumah Sakit itu fungsi sosialnya jelas.

“Terutama emergency dari masyarakat kita akan selalu melayani. Jaminannya Direktur Hermina saya sendiri.”Tegasnya kepada wartawan.

Rumah Sakit Hermina di Kota Tasikmalaya ruanganya ada 100 tempat tidur. Lalu, tenaga medisnya sudah lengkap disini. Terakhir, Harmono mengatakan juga terkait pekerja di Rumah Sakit Hermina, 30 persen adalah warga Kota Tasikmalaya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *