Home / Sosial & Budaya / Rumah Hampir Roboh Di Sukaresik, Akan Dibangun Secara Gotong Royong
IMG-20190805-WA0122

Rumah Hampir Roboh Di Sukaresik, Akan Dibangun Secara Gotong Royong

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Setelah Camat dan Kapolsek Sukaresik serta jajaran pemerintah Desa Margamulya melakukan tinjauan rumah yang tidak layak huni di Kampung Gentong RT 001/001 Desa Margamulya Kecamatan Sukarsesik, Muspika Sukaresik langsung menggelar Rapat Pembentukan Panitia Rehab Rumah Tersebut. Senin Sore (05/08/2019)

Dalam acara rapat tersebut yang dipimpin langsung Oleh Kepala Desa Margamulya Aep Saepudin, S.Ag hadir pula AR (28) yang sempat mengunggah ke media sosial serta jajaran dari Muspika Kecamatan Sukaresik, Para Tokoh Masyarakat Kampung Gentong, RT serta RW tokoh Karang Taruna dan Kanit Binmas Bripka Nanang Kurnia, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Briptu Aldy Hadi Prasetyo.

Kesepakatan yang di dapatpun dalam rapat tersebut diantaranya dalam bentuk swadaya masyarakat yang akan dikerjakan bersama masyarakat kampung gentong.

Menurut kepala desa margamulya Aep, menyampaikan dengan adanya rapat ini semoga segera terealisasi pembangunan rumah tersebut.

“Alhamdulillah gotong royong masih terjaga dan saya sangat mengapresiasi dengan mayarakat semuanya”ucapnya

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Desa Margamulya Yayat Supriyatna menyampaikan Dengan spontanitas dari seseorang yang mengupload ke media sosial ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Saya sangat mengapresiasi tanpa harus menunggu bantuan tetapi pemerintah setempat dengan menyarankan swakelola ini sangat bagus menurut saya ” tandasnya

Hal senada pun sama disampaikan oleh perwakilan kecamatan melalui Kasi Trantib Dadang Suryaman, S.Sos Bahwa Sangat berharap segera untuk dibangun agar tidak ada korban jiwa nantinya.

Jajaran dari kapolsek Sukaresik pun melalui Kanit Binmas Bripka Nanang Kurnia, SH Menyampaikan Bahwa Dengan Adanya Musyawarah pembentukan panitia ini saya sangat mengapresiasi dan saya pun berharap bisa tetap menjaga harkamtibmas dengan selalu berkordinasi ketika ada apa apa. Tuturnya

“Saya berharap apapun dari semua yang ada diwilayah hukum polsek sukaresik semua bisa duduk bersama sehingga dapat terciptanya keamanan di wilayah hukum ini” pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!