Home / Kab. Tasikmalaya / Rp 4,5 Miliyar Bantuan Provinsi Untuk Penataan Wisata Alam Galunggung
Rp 4,5 Miliyar Bantuan Provinsi Untuk Penataan Wisata Alam Galunggung

Rp 4,5 Miliyar Bantuan Provinsi Untuk Penataan Wisata Alam Galunggung

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
Pembangunan Obyek Wisata Galunggung Sudah Mulai dikerjakan dari Mulai dua minggu kebelakang, pembangunan ini di laksanakan untuk menata obyek wisata galunggung agar lebih tertata dan lebih menarik pengunjung.

Dana Banprov 2019 yang dialokasikan ini sebesar 4.58 M yang tertera di Papan Data Pembangunan obyek wisata galunggung tersebut yang di kerjakan oleh pihak CV. Cemerlang Abadi dengan target pengerjaan selama 150 Hari.

Saat di wawancara dilokasi proyek pengerjaan perwakilan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga ( Disparpora ) Kasi Pembangunan dan Analisis Pasar Pariwisata Nono Kurniawan, S.Kep. M.si mengatakan bahwa untuk masalah proyek dan gambar silahkan ke bagian pihak pengembang saja. Kamis ( 22/08/2019 )

Masih lanjut Nono menuturkan dengan pembangunan proyek ini berharap yang terbaik dari pengerjaannya sesuai speck/ standar, makanya saya meskipun ini oleh pihak CV atau konsultan pengawas tetapi saya ikut memantau karena Sebagai Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK ) setidaknya ikut bertanggung jawab atas pembangunan ini.

Di tempat yang sama menurut perwakilan dari CV. Cemerlang Abadi Sebagai pemenang lelang dalam pengerjaan pengembangan Obyek Wisata Galunggung yaitu Heri Rustandi Sebagai wakil pelaksana dilapangan menuturkan bahwa pembangunan saat ini kita coba bereskan bagian kolam kolam dulu. Ucapnya

” Untuk pekerja yang ada kurang lebih 30 orang dan saru titik satu tim untuk mengejar progres dulu ” tuturnya

Masih lanjut heri pengerjaan ini ditargetkan 150 hari tetapi semoga saja bisa cepat dan lancar dalam pembangunan ini. Imbuhnya

“Saya sangat berharap dengan Wajah obyek wisata galunggung yang diperbaiki ini bisi lebih menambah dan menarik pengunjung dan menambah PAD bagi kabupaten tasikmalaya sendiri juga ” pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *