Home / Kiprah Pemerintah / Rotasi, Mutasi & Promosi Menuai Polemik, Komisi 1 Segera Panggil Baperjakat
IMG20190816133613

Rotasi, Mutasi & Promosi Menuai Polemik, Komisi 1 Segera Panggil Baperjakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rotasi, Mutasi dan Promosi yang dilakukan pemerintah Kota Tasikmalaya Baru baru ini menuai Polemik, pasalnya Rotasi, Mutasi dan Promosi yang dilakukan menyisahkan Kekecewaan sebagian Besar ASN.

Polemik yang terjadi ini pun mendapatkan perhatian serius oleh ketua Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya , Aslim diruang kerjanya mengatakan Berkenaan dengan Rotasi dan Mutasi, Promosi di Pemerintah Kota Tasikmalaya Pihaknya sudah menyampaikan kepada Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) supaya betul betul dalam melaksannaanya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Usai Rotasi, Mutasi dan Promosi ada polemik keluhan dari ASN oleh karena itu Kami sudah berencana akan memanggil Badan Pertimbangan Jabatan dan Pertimbangan (Baperjakat) untuk meminta klarifikasi dengan adanya polemik ini”Ucap Aslim, Jumat (16/08/2019).

Lanjut Aslim, Jangan sampai tujuannya Mulia akan tetapi bisa mengganggu Kinerja ASN, karena ada hal yang tidak relevan dengan aturan main yang akan berdampak pada pelayanan masyarakat.

“Di waktu terkhir masa jabatan DPRD periode 2014-2019 kami akan memanggil Baperjakat”tegasnya.

Apalagi ada beberapa ASN yang ditempatkan tidak sesuai dengan kompetensinya, harunya Menempatkan seseorang harus dengan keahliannya.

“kalau salah menempatkan nanti hasilnya tidak akan sesuai dengan yang diharapkan”tandasnya.

Diberitakan Sebelumnya Rotasi, Mutasi & Promosi yang dilakukan Pemerintah Kota Tasikmalaya baru baru ini dikeluhkan ASN dikarenakan diduga tidak sesuai dengan Daftar Urut Kepangkatan.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!