Home / Politik & Hukum / Relawan Kang Yanto Oce Hadiri Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Ketua Umum Gabrutas
PhotoGrid_1611331171006

Relawan Kang Yanto Oce Hadiri Tahlilan 7 Hari Meninggalnya Ketua Umum Gabrutas

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Relawan Kang Yanto menghadiri Tahlilan dan do’a bersama Alm Agus Tono Ketua Umum Gabungan Barudak Tasikmalaya, Jumat Malam (22/01/2021) di Masjid dekat Kediaman Ir Nanang Nurjamil Jl Cieunteng-Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya

Bebenk Haryono Ketua Relawan Kang Yanto Oce (KYO) saat ditemui wartawan menuturkan, pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya Alm Agus Tono, Ia mendoakan agar almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian kami Relawan Kang Yanto Oce terhadap Keluarga Almarhum yang sedang berduka,”Kata Benk.

Lanjutnya, Almarhum kang agus tono adalah Tokoh pemuda sekaligus Atlit Karate Kota Tasikmalaya banyak Sumbangsih dari Almarhum untuk Kemajuan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA   Aqiqah & Qurban Kini Tersedia Di Yayasan Wadhi Barkah

“Sebagai bentuk Solidaritas dan Kepedulian Sosial Kami memberikan Bantuan Konsumsi untuk diberikan kepada Masyarakat yang mengikuti Tahlilalan 7 Hari Meninggal nya Ketua Umum Gabrutas Ini” Tambah Bebenk

Sementara itu Ir Nanang Nurjamil MM mewakili keluarga Almarhum yang merupakan Sahabat dekat menyampaikan Terima kasih kepada semua agnia dan Khusnya kepada Kang Yanto Oce atas Sodakohnya.

“Atas nama keluarga saya berterimakasih kepada kang Yanto oce dan para agnia, Atas sodakohnya semoga menjadi amal ibadah yang dilipat gandakan oleh Alloh SWT” Tuturnya

Pada kesempatan tersebut Ketua Relawan KYO memberikan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum yang diterima langsung oleh Putra Bungsu Almarhum Kang Agus Tono.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!