Home / Kab. Tasikmalaya / Realisasi Dana Banprov, Desa Jayamukti Renovasi Kantor Desa
IMG-20210910-WA0010

Realisasi Dana Banprov, Desa Jayamukti Renovasi Kantor Desa

Kab. Tasikmalaya, tasikzone.com – Untuk meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat melakukan renovasi kantor desa, Kamis (9/9/2021).

Kepala Desa Jayamukti Ai Segah S. Pd, M.SI mengatakan, mengingat keterbatasan anggaran maka renovasi kantor desa tersebut dilakukan secara bertahap.

“Mengingat anggaran yang ada sangat terbatas, maka renovasi dilakukan secara bertahap mulai dari pembangunan bagian depan kantor desa yang saat ini dalam pengerjaan dan juga untuk posyandu, tunjangan BPD, tunjangan perangkat desa, sapawarga.” Ungkapnya

Beliau berharap, proses pembangunan kantor desa tersebut selesai tepat pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan cepat selesai, meski pun secara bertahap dan dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Pungkasnya

Dikatakannya, anggaran yang digunakan untuk renovasi kantor desa tersebut pihaknya mengalokasikan dana bantuan dari Provinsi Jawa Barat sebesar Rp 130 juta.

Untuk itu, beliau berharap kepada seluruh pihak, baik Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya maupun masyarakat setempat untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa untuk menjadikan desa mandiri dan masyarakat yang sejahtera.(Den)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!