Home / Kuliner / Ratusan Booth Aneka Makanan Meriahkan Gunung Pereng Kuliner
Ratusan Booth Aneka Makanan Meriahkan Gunung Pereng Kuliner

Ratusan Booth Aneka Makanan Meriahkan Gunung Pereng Kuliner

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Gunung Pereng Kuliner, karena kita punya lokasi strategis dan kalau dimanfaatkan positif akan membuahkan hasil, akhirnya kami Para RW dan RT yang ada di Kelurahan Cilembang berinisiatif untuk mengadakan Gunung Pereng Kuliner.

Seperti dikatakan Yana Ketua Gunung Pereng Kuliner saat Sambutan, dalam pembukaan Gunung Pereng Kuliner, Jumat (21/01/2022)

“Dengan adanya Gunung Pereng Kuliner ini semoga bisa meningkatkan Ekonomi Disini di wilayah Kelurahan Cilemabang semoga apalagi pasca Pandemi

Peserta mayoritas warga Kelurahan Cilembang dan mudah mudahan kedepan bisa merangkul warga yang diluar.

“Lokasinya di RW 01 Cilembang para RW kebetulan sering Kumpul disini. Alhmdulilah Bisa Terlaksana” Tuturnya.

Bagi Masyarakat yang ingin datang Ke Lokasi Gunung Pereng Kuliner, tepatnya berada di pinggir Mega M, RW 01 Babakan Selakaso. Disini menyediakan aneka Kulinet lengkap dengan 129 booth yang sudah mendaftar dan disini disediakan Lapak mencapai 180 booth.

BACA JUGA   Kembali Terjadi Kecelakaan, Korban Meninggal Tersambar Kereta Api Di Indihiang

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim S.Sos menyampaikan kegiatan ini telah sesuai dengan keinginan masyarakat dan juga pemerintah kota tasikmalaya, bahwa di musim pandemi Ini agar masyarakat kreatif berinovasi dibidang UKM terutama Kuliner.

“Dan ini patut diacungkan Jempol semoga daerah lain juga bisa berkoordinasi dengan Wilayah yang mungkin sudah melaksanakan kuliner ini” Kata H Muslim S. sos

“Kalau tidak ada inovasi jaman sekarang akan ketinggalan, kuliner jadi alternatif masyarakat dalam meningkatakan ekonomi” Tambahnya

Dirinya sudah mengajukan kemarin melalui Musrenbang agar Tahun depan bisa menyumbang, ke kelompok Makanan.
IMG-20220121-WA0026

“Misal kelompok makanan yang terdiri dari beberapa orang mengajukan kebutuhan alat untuk bisnis Makanan namun hal ini akan dilakukan Tahun Depan” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *