Home / Pendidikan / Racana STAINU Tasikmalaya Segera Dibentuk
IMG-20211117-WA0024

Racana STAINU Tasikmalaya Segera Dibentuk

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Tasikmalaya secara masif berbenah.

Perguruan Tinggi yang beralamat di Jl. Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya itu, gelar pertemuan perdana pembentukan Gerakan Pramuka Racana STAINU Tasikmalaya, Rabu (17/11/2021).

Ketua STAINU Tasikmalaya, Dr. KH. Pepep Puad Muslim, M.Si., mengapresiasi dengan adanya rencana pembentukan Racana Pramuka di civitas akademik STAINU.

“Terimakasih atas pembentukan Gerakan Pramuka di STAINU, semoga dengan adanya Pramuka STAINU bisa lebih dikenal lagi”ucapnya dalam sambtan.

Hal senada dikatakan Waka III Kemahasiswaan, Dodo Murtado, ia menyebut, dengan adanya Pramuka di kampus, bisa menambah wawasan bagi mahasiswa/i STAINU Tasikmalaya.

BACA JUGA   Jadi Ajang Kreativitas Anak, Pelulusan di SMK AR Rizqi Bina Insani Berlangsung Meriah

Dengan menghadirkan pemateri, Usep Syaepul Anwar, M.Pd.I Pembina Racana IAIC Cipasung, diharapkan bisa menambah wawasan mahasiswa/i STAINU Tasikmalaya di bidang kepramukaan.

“Dengan hadirnya Pak Usep, bisa menambah wawasan Pramuka di perguruan tinggi. Dan semoga kedepannya, lebih aktif juga kegiatannya mahasiswa lebih banyak lagi”katanya.

Sementara itu, Usep, sebagai pemantik, menyebut, agar secepatnya bisa terbentuk Racana di Kampus STAINU Tasikmalaya.

“Mudah-mudahan bulan ini sudah bisa terbentuk Racana di STAINU”harapnya.(malby)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!