Home / Bisnis / Qini Mart Ke-9 Resmi Dibuka
Qini Mart Ke 9 Resmi Dibuka

Qini Mart Ke-9 Resmi Dibuka

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Unit usaha ritel Kopontren Idrisiyyah (Qini Mart) membuka Gerai ke sembilan di Jl. Ciburuyan, Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya ahad 3/3/2019. yang diresmikan langsung oleh Pimpinan Pesantren Idrisiyyah Syekh Muhammad Fathurahman yang dihadiri oleh aparat pemerintahan setempat dan masyarakat sekitar ciburuyan.

Syekh Muhammad Fathurahman sebelum meresmikan secara simbolis dan do’a menyampaikan ajaran islam universal masuk dalam segala aspek kehidupan termauk masalah ekonomi, konsep berjamaah dalam islam tidak hanya dalam shalat saja termasuk dalam berekonomi,

“dengan konsep berjamaah insya Allah, Allah akan berikan keberkahan kepada kita semua” ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad Tazakka Bonanza (aka) ketua Kopontren Idrisiyyah dalam sambutannya menyampaikan Qini Hadir sebagai simbol perjuangan ekonomi umat, yang hadir ditengah masyarakat menjadi solusi ekonomi umat,

“Kita punya prinsip tidak mematikan warung – warung kecil tapi bermitra dengan warung – warung kecil” jelasnya.

Aka menambahkan di tahun 2019 Qini Mart punya Target 10 gerai alhamdulillah tahun 2019 baru satu gerai dan insya Allah akan menyusul gerai – gerai Qini Mart berikutnya.

Muhammad Salik Fillah ( GM Qini Mart) menyampaikan) dibukanya Qini Mart Ciburuyan ini hasil kerjasama Toko Nazmy serta beberapa Investor anggota Kopontren Idrisiyyah.
Bpk Amang Budiman (Ketua Rw 10 keluarahan Ciburuyan dalam sambutannya menyampaikan bahagia dengan hadirnya Qini Mart diwilayahnya karena adanya mini market ini bisa menjadi pendongkrak ekonomi

“dan terbukanya lapangan pekerjaan baru dan menurut informasi karyawannya pun ada beberapa yang berasal dari warganya” kata pria yang ternyata jemaah kajian serambi Islami TVRI Syeh Muhammad Fathurahman.

setelah dibuka secara resmi oleh Pimpinan Pondok Pesantren Idrisiyyah Masyarakat sekitar langsung memadati Qini Mart untuk berbelanja dan QIni Mart juga memberikan promo khusus bagi masyaarat yang berbelanja, Belanja Rp. 50.000 dapat kesempatan kupan undian satu.(ibye/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!