Home / Sosial & Budaya / Purna ASN H Agus Jamaludin Tetap Jalin Silaturahmi Dengan Media
IMG-20220901-WA0030

Purna ASN H Agus Jamaludin Tetap Jalin Silaturahmi Dengan Media

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Agus jamaludin mantan Pejabat Kota Tasikmalaya mengundang Awak Media untuk bersilaturahmi setelah beberapa Bulan Purna Bakti.

Pria kelahiran 21 Februari 1964 ini yang pernah menduduki jabatan di hampir 13 OPD dikenal familiar dengan para awak media.

Bukan itu saja, saat dirinya menjadi pejabat pun, awak media tidak pernah mengalami kesulitan untuk bertemu dengan pejabat yang satu ini.

Tidak heran jika sebagian awak media yang bertugas di wilayah Kota Tasikmalaya, merasa kehilangan dengan sosok pejabat yang pada 1 Maret 2021 lalu Purna Bhakti dari ASN dengan jabatan terakhirnya Sekmat Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

“Selama saya mengabdi 37 tahun menjadi ASN adalah suatu pengabdian dan amanah yang dijalani dengan tulus dan ikhlas. Apalagi kedekatan dengan rekan rekan media saat itu, ternyata menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,”kata H.Agus saat mengundang silaturahmi para awak media dan jurnalis disalah satu Caffe and Resto dikawasan Jl Letnan Harun Bungursari Kota Tasikmalaya, Kamis (1/9/2022) siang.

BACA JUGA   Sering Tutup, Toilet Di Alun Alun Dijadikan Garasi 'Otopet'

Luka Liku saat menjabat menjadi pejabat ASN, telah dilaluinya Dari mulai dituding mendukung salah satu calon saat Pilkada, hingga dirinya tersendat dalam karirnya di ASN.

Dirinya tetap Istiqomah dan bersabar atas tudingan tudingan yang di arahkan kepada dirinya, walaupun tuduhan serta tudingan tadi secara moral tentu sangat merugikan diri dan keluarganya saat itu.

“Saat itu saya hanya bisa mengelus dada dan bersabar, tidak ingin suudzon kepada siapapun yang mendzolimi saya saat itu, walaupun hal ini sangat merugikan baik secara pribadi maupun kedinasan. Segalanya saya serahkan kepada Alloh SWT. Yang penting saat ini, karir saya menjadi ASN hingga purna berakhir lancar dan selamat,”tandasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *