Home / Bisnis / Prodi KWU UPI Tasikmalaya Gandeng Micromentor.org Adakan Educational Workshop
IMG20200226101636

Prodi KWU UPI Tasikmalaya Gandeng Micromentor.org Adakan Educational Workshop

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya menggandeng micromentor.org yang dibawah naungan Mercy Corps Indonesia mengadakan Educational Workshop dengan “Jadilah Bagian Dari Salah Satu Komunitas Mentoring Bisnis Terbesar Didunia”

Dalam Workshop ini membahas cara efektif menjadi mentor bisnis professional, sebagai pengetahuan cara kerja micromentor.org merupakan platform yang mempertemukan pengusaha dengan para mentor bisnis yang pakar di bidangnya. 

Ketua Inkubator Laboratorium Prodi KWU UPI Tasik Ismail Yusuf ST, MBA mengatakan kegiatan ini dihadiri 60 orang dari Kalangan Mahasiswa UPI, Dosen Unsil, Pebisnis Tasikmalaya.

“kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada Dosen UPI, Mahasiswa UPI, ada juga Dosen dari UNSIL, pengusaha dari tasik. Jadi disini membahas pentingnya mentoring bagi kewirausahaan dan bagaimana menjadi mentor ataupun menjadi mentee (orang yang dimentor) ” ungkapnya kepada tasikzone.com disela sela acara yang dilaksanakan di auditorium LT 3 Kampus UPI Tasikmalaya, rabu (26/2/2020).

BACA JUGA   The Voice Indonesia GTV Adakan Private Audition Di Tasik

Lanjut Ismail, intinya semua bisa terhubung baik mentor maupun mentee melalui sebuah sebuah website micromentor.org. di platform tersebut bisa daftar sebagai mentee ataupun menjadi mentor.

“disitu nanti bagi para pengusaha baru yang ingin di mentor bisa mencari mentor di website itu agar memudahkan proses mentoring dengan secara online jadi tidak perlu tatap muka” tuturnya.

Dirinyapun berharap setelah kegiatan workshop ini para pengusaha baru bisa mendapatkan mentoring secara mudah dalam sharing pengalaman, dan mencari jejaring melalui micromentor.org.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *