Home / Pendidikan / Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Kembali Gelar Webinar, Bahas ‘Understanding Design Thinking as a Problem Solution Fit’
IMG-20200424-WA0014

Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Kembali Gelar Webinar, Bahas ‘Understanding Design Thinking as a Problem Solution Fit’

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Kali Ini Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Menggelar Webinar Entrepreneurship mindset : Understanding Design Thinking as a Problem Solution Fit, setelah sebelumnya beberapa webinar sudah dilaksanakan.

Dalam Webinar Ini dihadiri para dosen dan mahasiswa Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya, Prodi Bisnis Digital UPI Tasikmalaya, perwakilan Media online dan Media Massa, serta Narasumber yang merupakan pakar Bisnis yang juga Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB).

Hal ini dikatakan oleh Ketua Prodi Kewirausahaan Arief Budiman yang juga Moderator webinar kali ini kepada tasikzone.com melalui pesan whatsappnya.

“Dalam webinar yang berjudul Webinar Entrepreneurship mindset : Understanding Design Thinking as a Problem Solution Fit Oleh narasumber dipaparkan Bagaimana kita membuat design suatu bisnis atau sebuah produk, dimana sebuah produk atau bisnis tersebut menjadi solusi sebuah permasalahan yang ada” ungkapnya.

BACA JUGA   Public Center Datangi Pol PP Bahas PKL

Arief menjelaskan disini juga dijelaskan ada bisnis model canvas dimana disitu bisa digunakan untuk memvalidasi suatu produk memiliki prospek bagus atau betul-betul dibutuhkan oleh pasar, bukan hanya untuk jangka waktu pendek atau panjang.

“untuk narasumber webinar kali ini adalah Bapak Erlangga Mahardika beliau merupakan Dosen SBM ITB, selain dosen beliau juga memiliki bisnis travelling kemudian memiliki produk minuman buah” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!