Home / Pendidikan / Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Gelar Kuliah Umum Membahas Bagaimana Menjadi Seorang Wirausahawan
Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Gelar Kuliah Umum Membahas Bagaimana Menjadi Seorang Wirausahawan

Prodi Kewirausahaan UPI Tasikmalaya Gelar Kuliah Umum Membahas Bagaimana Menjadi Seorang Wirausahawan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Prodi Kewirausahaan dan Bisnis digital menggelar Kuliah Umum dengan tema Meningkatkan Prospek Karir Mahasiswa Program Studi Kewirausahaan pada hari Kamis, 19 September 2019 yang diselenggarakan di Aula UPI Kampus Tasikmalaya dengan pemateri Direktur UPI Kampus Tasikmalaya Dr. H. Nandang Rusmana, M.Pd.

Selain materi rangkaian kegiatan diisi dengan games “Bagaimana Cara Mematuhi Perintah” kemudian kesimpulan hasil materi tersebut Diadakannya pengarahan ini agar setiap orang memiliki kesadaran karir bagaimana dia harus membangun karirnya dengan baik dan benar. Dia juga dapat memposisikan kuliah untuk mendapatkan ilmu pengetahuan,keterampilan dan wawasan.

Menurut Dr. H. Nandang Rusmana, M.Pd.
Meski pun untuk menjadi seorang wirausaha itu faktor sekolah bukan faktor penentu, dari games tadi disampaikan maksud agar mahasiswa dapat membaca peluang untuk memulai usaha, dengan cara mahasiswa diharapkan bisa menemukan beberapa masalah sehingga menemukan kata “OH”. Kata “OH” ini menunjukkan bahwa mahasiswa tersebut sudah aman, karena sudah adanya kejelasan yang mahasiswa temukan untuk memulai suatu usaha dengan berdasarkan pada setiap permasalahan yang ada.

Kiriman dari Mahasiswa UPI Tasikmalaya ditulis Oleh : Vica Widiyana Nurulita & M. Tajul Muttaqin

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *