Home / Peristiwa / Pria Paruh Baya Warga Bojong Ditemukan Gantung Diri di Pintu Rumahnya
Pria Paruh Baya Warga Bojong Ditemukan Gantung Diri di Pintu Rumahnya

Pria Paruh Baya Warga Bojong Ditemukan Gantung Diri di Pintu Rumahnya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Warga Bojong Kidul dikagetkan dengan pria paruh baya yang ditemukan meninggal Gantung Diri dipintu Rumahanya, Rabu (21/10/2020)

Tepatnya di Rt 01/012 Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, diketahui pria Tersebut bernama Aep (65) pertama kali ditemukan oleh Eris Subarnas yang hendak memberi makan ayam peliharaannya.

“sekitar pukul 13.00 pas mau ngasih makan ayam, melihat pak aep gantung diri, langsung saya memberitahukan warga yang lain,”Kata Eris

Pria paruh baya itu diketahui hidup sebatangkara, dan bertetangga dengan baik. saksi lain Mumud, tetangga korban, mengatakan, bahakan sebelumnya korban sempat menerima bantuan sebesar 300 ribu.

BACA JUGA   Viral Video Kades Di Tasik Hadang Mobil Truck, Langsung Digruduk Supir

“kemarin pernah ke kelurahan untuk mengambil bantuan. Malah semalam juga keluar dan ngobrol-ngobrol dengan kita, selama ini bertetangga dengan baik dan belum. Mendengar ada keluhan”tambahnya

Sementara itu Kapolsek Indihiang, Kompol H Didik Rohim Hadi, SH, M.Si, membenanarkan adanya warga Bojong yang gantung diri, namun mengenai motifnya, pihaknya tengah mendalaminya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!