Home / Pendidikan / Pramuka Unsil, Siapkan Generasi Muda Hadapi Revolusi Teknologi 4.0
Pramuka Unsil, Siapkan Generasi Muda Hadapi Revolusi Teknologi 4 0

Pramuka Unsil, Siapkan Generasi Muda Hadapi Revolusi Teknologi 4.0

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pramuka Universitas Siliwangi mengadakan Seminar Nasional Kepramukaan dengan
Tema “Pramuka Sebagai Pembentuk Karakter Generasi Emas” tak tanggung tanggung Pematerinya pun langsung oleh Ketua Dewan Kerja Nasional Kak Robby Zulpandi dan Kak M. laiyin Nento.

Ketua Racana Putra Prabu Siliwangi Ade Sandra mengatakan Tujuan diadakannya seminar ini merupakan Penanaman karakater sejak dini yang nantinya berdampak positif bagi nusa dan bangsa kedepan.

“Alasan memilih Ketua Dewan Kerja Nasional karena Pandega dan Penegak pergerakannya dibawah Dewan Kerja Nasional (DKN) serta kebijakan-kebijakan pun akan terasa sampai ke kita yang dibawah” ungkap Ade kepada awak media disela, sela acara, sabtu (30/11/2019).
Racana Unversitas Siliwangi
Sementara itu, Ketua Racana Putri Rarasubangkarancang Andini Nurhasanah mengatakan materi yang disampaikan sesuai dengan yang sedang booming terkait revolusi teknologi 4.0 jadi supaya stigma pramuka bukan hanya bisa baris berbaris dan tali temali akan tetapi implementasi pramuka bisa berkiprah langsung di revolusi industri tersebut dan juga untuk masyarakat.

“pastinya harapan kedepan bisa menerapkan apa saja yang sudah disampaikan oleh pemateri kepada peserta di kehidupan sehari-hari” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *