Home / Olahraga / PORPROV XIV Jawa Barat 2022, Tarung Derajat Akan Pertahankan Tradisi Emas
IMG_20221024_093649

PORPROV XIV Jawa Barat 2022, Tarung Derajat Akan Pertahankan Tradisi Emas

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusup melakukan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen PORPROV XIV Jawa Barat Tahun 2022 di Halaman Bale Kota, senin (24/10/2022)

Seluruh Cabor Dikukuhkan, termasuk Cabor Tarung Derajat, Ketua Harian sekaligus Plt Ketua Pengcab Tarung Derjat Kota Tasikmalaya menyampaikan ada Atlit 12 atlit yang akan bertanding di Porprov Jawa Barat dari hasil dari BK Porda yang dapat mendali berhak menjadi peserta Porda.

“Target, sesuai intruksi mempertahankan tradisi emas, waktu di Porprov kami mendapatkan 2 Emas, 2 Perak dan 4 pernggu, kalau itu bisa dipertahankan sudah luar biasa” Kata H Agus Jamaludin

Namun, dirinya berpesan sebelum bertanding para atlit Jangan memiliki sifat sombong, serta selalu meminta restu kepada Orang tua dan Pelatih.

” Selain terus berlatih minta restu kepada kedua orang tua dan pelatih, Karena murid yang baik mentaati orang tua dan pelatih”pungkasnya.

BACA JUGA   Pendaki Cilik Asal Australia, Ikuti Pendakian Ke Gunung Sumbing

Sementara itu Zeni Handoni Pelatih Kepala Tim Prorprov Tarung Derajat kota Tasikmalaya menyapaikan melihat Potensi meski tidak ditopang dengan Atlit Nasional, namun dirinya menyiapkan para Atlit yang sudah memiliki pengalaman.

“Untuk di Tarung derajat Atlet harus sudah memiliki Jam Terbang, Kita mengandalkan atlit yang berpengalaman, salah satunya alit yang pernah ikut ke Porda Kita akan maksimalkan, dengan manajement pengcab yang ada, Tetap Optimiis menargetkan 2 Emas” Kata Zeni

Atas Nama pelatih dirinya memohon doa restu dari masyarakat Kota Tasikmalaya untuk Keberhasilan tarung derajat dan umumnya semua cabor.

“Semoga semua Cabor bisa Meningkatkan prestasinya” Tandasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *