Home / Pendidikan / Ponpes Bahrul Ulum Adakan Temu Alumni Dan Haul Pendiri Ponpes Ke 54
IMG-20220511-WA0019

Ponpes Bahrul Ulum Adakan Temu Alumni Dan Haul Pendiri Ponpes Ke 54

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pondok Pesantren Bahrul Ulum KH. Bustomi Awipari Kota Tasikmalaya mengadakan acara Temu Alumni sekaligus Memperingati Haul Pendiri Ponpes ke-54 tahun. Selasa Malam (11/05/2022)

Ketua Pelaksana, H. Aslim, SH dalam sambutanya menyampaikan kegiatan tersebut diselenggarakan satu kali dalam setahun. Dan alumni Ponpes Bahrul Ulum tersebar di seluruh Indonesia.

“Kalau semuanya hadir tidak akan tertampung, akan tetapi walaupun tidak hadir tetap berkomunikasi dengan kami. Mudah-mudahan ilmunya berkah dimanapun mereka berada.kata Aslim.

“Mohon doa restu dari semuanya mudah-mudahan alumni Bahrul Ulum KH. Bustomi bisa menjadi aset agar pesantren ini lebih maju lagi.”tambahnya

Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA   Nesatta Art Concert Jadi Penghujung Pendidikan Seni Dan Budaya

“Terkhusus kepada Pak Walikota, Pak Wabup Kang Cecep, Anggota DPR RI Pak Dr. Surahman Hidayat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kang Viman, dan yang lainnya. Kami haturkan terimakasih juga kepada panitia lokal yang sudah bahu membahu mensukseskan acara ini”tandasnya

Ditempat yang sama Pimpinan Ponpes Bahrul Ulum, KH. Cecep Ridwan Bustomi, mengatakan, siapapun yang pernah mencicipi makanan dan minuman di Bahrul Ulum. Maka pihaknya sepakat untuk menyebutnya sebagai keluarga besar Pondok Pesantren.

“Siapapun yang minum setetes air dan makan satu biji nasi disini, kami sepakat dia adalah putra putri Bahrul Ulum”tuturnya.

Acara tersebut dihadiri berbagai elemen, mulai dari Kiyai, Pejabat Birokrasi, Politisi, Aparat TNI-POLRI dan tokoh masyarakat lainnya.

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *