Home / Politik & Hukum / Polsek Indihiang Monitoring Pembagian Bansos Tunai dari Kemensos tahap 6 Di Sukamanah Cipedes
Polsek Indihiang Monitoring Pembagian Bansos Tunai dari Kemensos tahap 6 Di Sukamanah Cipedes

Polsek Indihiang Monitoring Pembagian Bansos Tunai dari Kemensos tahap 6 Di Sukamanah Cipedes

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Bhabinkamtibmas Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Polsek Indihiang melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian Bansos yang bersumber dari Bantuan sosial Tunai dari Kemensos tahap 6 dengan penerima manfaat sebanyak 983 orang bagi warga terdampak Covid-19 untuk masyarakat Kel. Sukamanah Kec. Cipedes kota Tasikmalaya pada hari Minggu bertempat di Kantor Kelurahan Sukamanah, (20/09/2020) Pagi.

Hadir dalam kegiatan monitoring pembagian bansos tahap 6 tersebut diantaranya Yuda Camat Cipedes, AIPTU Pupu, Kapospol Cipedes, Cece SH sebagai Lurah Sukamanah, AIPTU BONDAN.S Bhabinkamtibmas, SERTU Yadi sebagi Babinsa, Ketua RW Kel. Sukamanah dan Petugas Pos Giro Indonesia.

Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi SH.M.Si menerangkan bahwa pembagian bansos dari Kemensos tahap 6 diberikan kepada keluarga penerima bantuan dengan jumlah penerima sebanyak 983 orang yang merupakan warga Kel. Sukamanah Kec. Cipedes dengan bantuan yang diterima dengan total Rp.300.000, (Tiga ratus ribu rupiah).

BACA JUGA   7000 KTA Diterbitkan DPC PPP Kota Tasik Untuk Mengawal SK

“Monitoring ini diadakan untuk menjaga ketertiban agar tidak terjadi kerumunan dan penerapan protokol kesehatan, pata petugas memperhatikan protokol Kesehatan warga agar menggunakan masker, Jaga Jarak, Cuci tangan” terang Kapolsek Indihiang Kompol H. Didik Rohim Hadi SH.M.Si saat di wawancari di lokasi acara.

“Alhamdulillah kegiatan pembagian bansos tahap 6 ini berjalan aman dan lancar dan seluruh warga yang mengahadiri acara pembagian bansos ini mematuhi protokol kesehatan” tambahnya. (Indra)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!