Home / Sosial & Budaya / Polsek Gunung Tanjung Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus
Polsek Gunung Tanjung Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

Polsek Gunung Tanjung Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Menjelang Hut Bhayangkara ke 73. Slogan Polri lebih dekat dengan masyarakat dilakukan oleh jajaran anggota Polsekta dan Kapolsekta Gunung tanjung kabupaten Tasikmalaya.

Seperti yang dilakukan Kapolsekta Gunung Tanjung IPTU. Mahmud Darmanto, SH beserta anggota, dibantu babinsa dan Kepala Desa Cinunjang Kecamatan Gunung tanjung melakukan kunjungan ke masyarakat sebagai bentuk anjang sana baik ke tokoh masyarakat dan ulama sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat.

Dikatakan IPTU Mamhmud pada kegiatan sosial, Rabu ( 26/06/2019 ) saat melakukan kunjungan dan bantuan kepada masyarakat yang anaknya menderita Hidrosefalus.

Anak tersebut bernama Muhamad Sahrul Ulum (13 bulan) anak dari pasangan Ida Farida dan Yayan Suryana yang beralamat di Kp. Cikadu desa Cinunjang Kecamatan Gunung tanjung dikunjungi Kapolsek beserta jajaran.

“setidaknya kami ikut berempati dan membantu setidaknya untuk meringankan beban keluarga”Ucapnya.

Sementara itu ditemoat yang sama babinsa Peltu, Jamil dari Koramil 1208 Manonjaya dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsekta Gunung tanjung selama ini sangat diaoresiasi dan turut merasa prihatin terhadap keluarga dari anak penderita tersebut.

“kerjasama dari semua pihak perlu dilakukan karena tidak menutup kemungkinan untuk masyarakat yang tidak tersentuh agar lebih tersentuh dan terpantau”tambahnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Cinunjang sendiri yaitu Aripin kepada tasikzone.com mengatakan sangat mengapresiasi dan simpati dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsekta Gunung tanjung selama ini terhadap masyarakat desa yang ada diwilayah hukum Polsekta Gunung Tanjung.

“semakin lebih terjalin hubungan muspika dengan masyarakat juga akan meminimalisir segala bentuk kejahatan dan sebagainya”Pungkasnya ( Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!