Home / Politik & Hukum / Polsek Gunung Tanjung, Bantu Rehab Masjid
IMG-20190629-WA0017

Polsek Gunung Tanjung, Bantu Rehab Masjid

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Serangkaian kegiatan terus dilakukan oleh polsek gunung tanjung dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019.

Dari mulai Baksos dan anjangsana dilakukan oleh semua jajaran anggota polsek sebagai wujud sinergitas polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang dinamis di masyarakat.

Kali ini Polsek Gunung Tanjung melakukan kunjungan anjangsana ke para tokoh ulama di dusun cicadas desa tanjungsari kecamatan gunung tanjung, selain setelah digelarnya putusan hasil sidang pilpres oleh MK kunjungan ini sebagian dari kegiatan rutin yang dilakukan selama ini.

“baksos kali ini tidak hanya anjang sana kepada tokoh tetapi ikut bergabung dengan masyarakat membantu rehab masjid al khoer di dusun cicadas desa tanjungsari”ucapnya, Kapolsek Gunung tanjung sendiri IPTU Mahmud Darmawan, SH. Jumat ( 28/06/2019 )

Ditempat yang sama Menurut babinkamtibmas desa tanjungsari Brigpol Indra F mengatakan kegiatan yang dilakukan selama ini masyarakat sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap Polri untuk lebih membangun kebersamaan dan mencipatakan harkamtibmas di wilayahnya. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!