Home / Peristiwa / Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat, Timpa Rumah Sampai Pengendara Jalan
IMG-20191209-WA0003

Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat, Timpa Rumah Sampai Pengendara Jalan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-musim Hujan telah tiba, Masyarakat Dihimbau selalu waspada akan menghadapi bencana yang bisa terjadi Kapan saja, dan selalu waspada ketika melalui Jalan sedang Hujan Lebat dikarenakan Pohon Tumbang Ancam keselamatan pengendara.

Tercatat ada Beberapa Pohon Tumbang usai Hujan Lebat beserta angin kencang mengguyur Tasikmalaya dan sekitarnya. Minggu (08/12/2019)

Melalui rilis Pendim Kodim 0612/Tasikmalaya merilis beberapa Pohon Tumbang diantaranya pertama Komplek Dadaha Pohon Tumbang timpa Ruko, dan Tidak ada Korban Jiwa.

Kedua, di gunung kialir Kelurahan Setiajaya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, pohon tumbang. Di Gunung Kialir Pohon Tumbang Timpa 3 rumah mengalami kerusakan ringan karena tertimpa pohon. dan Untuk korban jiwa tidak ada

Ketiga, Kampung Babakan Muncang Desa Cisaruni, Kec. Padakembang, Kab. Tasikmalaya Pohon Tumbang Di Badan Jalan Desa Cisaruni

Keempat, Terjadinya Pohon tumbang Di Jln. A. H Nasution tepatnya diPerbu RT 01/07 Kel. Mangkubumi Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, disini Pohon Timpa Satu motor mengalami kerusakan ringan karena tertimpa pohon. Dan tidak ada Korban Jiwa.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!