Home / Politik & Hukum / Pilkada Kabupaten Tasik, Golkar Belum Tentukan Sikap
IMG-20190701-WA0027

Pilkada Kabupaten Tasik, Golkar Belum Tentukan Sikap

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Erry Purwanto Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya belum bisa menentukan sikap terkait Dirinyanuntuk menjadi Bakal Calon Bupati Atau Wabup.

“masih banyak tahapan yang harus dilalu dan perlunya konsolidasi intens bagaimana menyikapi Partai Golkar menghadapi Pilkada kedepan”ucap Erry Saat menghadiri pada ulang tahun SOKSI ke-53, minggu (30/6/2019) di Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya.

Lanjut Erry, dirinya masih menunggu intruksi dari DPP dan DPD Provinsi Jawa Barat.

“meski suara golkar mengungguli PDIP dan PPP, namun tidak cukup untung mengusung Cabup Dan Cawabup”tambahnya

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris Bapilu DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Aang Budiana, S. Ag yang terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada Pileg tahun 2019 mengatakan bahwa ketetapan hasil musda tahun 2015, mengatakan bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD Golkar akan diusung sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati.

“mekanisme di DPD perlu dilalui seperti aturan dari ketetapan DPP, DPD Provinsi sekaligus rapat pleno di DPD Golkar. Dengan mekanisme tersebut, dimungkinkan siapapun layak untuk menjadi balon Bupati atau Wakil Bupati pada Pilkada tahun 2020,”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!