Home / Kiprah Pemerintah / Peserta Open Bidding Di Tasik Kini Dites Wawancara

Peserta Open Bidding Di Tasik Kini Dites Wawancara

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Panitia Seleksi Open Bidding Pimpinan Tertinggi Pratama kali ini mengadakan kegiatan tahapan Seleksi Wawancara, Di City Hotel kamis (28/09/2017).

Dikatakan Ketua Pansel Drs H Ivan Dicksan kepada wartawan mengatakan masing masing calon harus membuat makalah sesuai intansi yang diikuti bagaimana melihat intansi yang bersangkutan, apa yang akan dilakukan didinas tersebut dan Inovasi apa yang akan dilakukan apabila terpilih menjadi kadis sesuai yang diikutinya.

“Selanjutnya pansel akan meminta penjelasan atau pemaparan dari yang mereka buat dimakalah, seperti diskusi 1 orang durasinya 45 menit”ungkap Ivan

Lanjut ivan, setelah beres wawancara akan dilakukan akumulasi semua tes yang diikuti, Uji Kompetensi, Wawancara dan rekam jejak masing masing peserta akan diakumulasikan dan selanjutnya akan dilakukan tes kesehatan.

“Setelah itu akan dipilih 3 terbaik dan diberikan kepada kepala daerah ¬†yang akan memilih salah satu dari 3 orang tersebut. Mudah mudahan akhir oktober bisa beres semua, dan sudah ada pilihan dari walikota yang selanjutnya dikonsultasikan kembali kepada ASN”tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *