Home / Inspiratif / Pertama, DKR Cihideung Dipimpin Mahasiswi Fakultas Hukum
Pertama, DKR Cihideung Dipimpin Mahasiswi Fakultas Hukum

Pertama, DKR Cihideung Dipimpin Mahasiswi Fakultas Hukum

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Seorang pimpinan disebuah organisasi berpengaruh kedalam kinerja,sepertihalnya kini dijabat oleh Kak Resita Fitria yang sudah dilantik menjadi Ketua DKR Cihideung periode 2019-2022, di aula SMK Galunggung, kamis malam (8/8/2019).

Pada Kesempatan itu Resita Fitria mengaku dirinya sangat tidak menyangka akan dilantik menjadi Ketua DKR Cihideung yang mana sebelum-sebelumnya Ketua DKR Cihideung dipimpin yang sudah berpengalaman dalam berorganisasi.

“Saya tidak bisa menyangka hari ini akan dilantik menjadi Ketua DKR, karena tidak pernah terbersit sejauh ini menjadi seorang pimpinan pasti harus mempunyai tanggung jawab yang besar” ungkap Resita yang juga mahasiswa Fakultas Hukum ini.

Sambung Resita, dirinya optimis kedepan DKR Cihideung akan kembali membuat inovasi-inovasi kreatif untuk menumbuhkan semngat kepada Kakak-kakak Penegak dan Pandega di Wilayah Cihideung.

“Insya Allah kedepan akan dibuat inovasi kreatif supaya Pramuka Penegak dan Pandega di Wilayah Cihideung bisa kembali semangat dalam Pramuka” jelasnya.

Resita mengucapkan terima kasih kepada Kak Dadang selaku Ketua Kwarran Cihideung yang sudah memberikan tanggung jawab dan memberikan tugas.

“terima kasih kepada Kak Kwarran yang sudah mau memberikan modal usaha untuk membuat kedai pramuka dan itu merupakan sebuah tugas yang harus dilaksanakan, saya pun ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua yang sebelumnya dan para purna DKR Cihideung yang selalu membimbing dalam berorganisasi” pungkasnya. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!