Home / Advetorial / Perjalanan Panjang 2 Dekade RS Jasa Kartini
Perjalanan Panjang 2 Dekade Rumah Sakit Jasa Karti

Perjalanan Panjang 2 Dekade RS Jasa Kartini

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Rumah sakit jasa kartini kini tepat 09 maret 2017 sudah menginjak usia 20 tahun dalam mengabdikan diri memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, dalam mensyukuri nikmatnya Rumah Sakit kelahiran 1997 ini mengadakan acara pengajian di halaman parkir Graha Karsa Jl Otista No 15 Kota Tasikmalaya.

Direktur Utama H Cecep Hendra mengatakan kepada wartawan dirinya sangat bersyukur Rumah Sakit dibawah pimpinannya ini masih dipercaya oleh masyarakat “alhmdulilah Rumah sakit kami masih dipercaya sebagai Rumah sakit rujukan Priangan Timur, saya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang masih mepercayai Rs Jasa Kartini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pasen”ungkapnya.

H Cecep sedikit bercerita Diusianya yang ke 20 ini Rumah Sakit rintisan H Sachmin (alm) dimulai dari titik nol, perjuangan yang sangat berat dengan tekad yang kuat sang pendiri akhirnya Rumah Sakit ini terus berkembang, menurutnya Rumah Sakit yang mengawali karir dengan hanya 4 tempat tidur ini harus berjuang untuk merislahkan kantor Kejaksaan negeri “dulu Rumah Sakit ini merupakan Kantor Kejaksaan, dan dengan perjuangan Beliau (H Sachmin Alm-red) akhirnya bisa merislahkan sampai Kejaksaan Agung”kencangnya.

Perjuanganpun tidak sampai disitu saja, setelah itu untuk membuat izin operasional Rumah Sakit dulu sangatlah susah, Jangankan Izin operasional Buat IMB saja kalau dulu prosesnya sangat lama. Untuk mendirikan rumah sakit menurut H Cecep harus memiliki beberapa izin diantaranya izin prinsip dari walikota, izin IMB, Izin Operasional dan Izin Mendirikan Rumah Sakit.

“Dengan perjuangan yang sangat alhamdulilah yang tadinya RS Jasa Kartini hanya memiliki 4 tempat tidur kini sudah memiliki 204 Kamar, dan Kami RS Swasta yang memiliki Tempat Tidur Paling Banyak setelah RSUD”bebernya.

Diakhir Pembicaraanya mengenang perjuangan mendirikan RS Jasa Kartini ini H Cecep sanga bersyukur kepada alloh swt ini atas berkah dan izinnya, RS Jasa Kartini bisa berkembang. Tidak lupa dirinya berterimakasih kepada pemegang peran yang ikut dalam mengembangkan rs ini. “Para pemilik, pemerintah, para dokter, management karyawan dan para vendor penyedia peralatan dan obat obatan saya ucapkan terima kasih”tandasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *