Home / Sosial & Budaya / Peringati Hari TNI Ke 75, LAZ Al Bunyan Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Veteran Dan Purnawirawan
Peringati Hari TNI Ke 75, LAZ Al Bunyan Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Veteran Dan Purnawirawan (2)

Peringati Hari TNI Ke 75, LAZ Al Bunyan Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Veteran Dan Purnawirawan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Lembaga Amil Zakat (LAZ) Albunyan Kembali mengadakan aksi sosial membagikan paket sembako kepada para veteran dan purnawirawan TNI yang berada di RW 09 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Senin (05/10/2020).

Aksi sosial ini dalam rangka hari ulang tahun TNI ke-75, LAZ Albunyan memberikan bentuk kepedulian kepada para veteran dan purnawirawan TNI, Seperti dikatakan salah satu pengurus Ari Yuli Lestari Manager area LAZ Al-Bunyan Tasik-Ciamis kepada tasikzone disela-sela aksi sosial.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada para Purnawirawan yang sudah berjasa dalam menjaga keutuhan kemerdekaan Republik Indonesia, Kota Tasik sebagai tanah para pejuang rasanya perlu untuk mengadakan kegiatan aksi sosial kepada para veteran dan purnawirawan yang ada di sekitar kantor Al-Bunyan” kata Ari Yuli Lestari Manager area LAZ Al-Bunyan Tasik-Ciamis.

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan masyarakat. “Semoga para veteran dan purnawirawan bisa tetap sehat dan kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian masyarakat yang lain untuk bisa memperhatikan para purnawirawan TNI, untuk LAZ ini semoga bisa lebih menebar manfaat lagi” tandasnya.

BACA JUGA   Mari Bantu Adik Anindita Korban Tabrak Lari Kini Kritis Di Rumah Sakit

Euis H (74) Ketua RW 09 Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya mengucapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada LAZ Albunyan yang sudah peduli kepada para Veteran dan Purnawirawan yang ada di Wilayahnya.
“semoga kebaikan LAZ Albunyan menjadi pahala yang baik dan dapat dibalas oleh Alloh SWT” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Supriadi (79) merasa bangga masih ada yang memperhatikan para veteran dan purnawirawan “bersyukur masih ada yang peduli nasib para veteran dan purnawirawan, jarang-jarang ada yang memberikan paket sembako langsung kerumah rumah” pungkas Supriadi yang dulunya merupakan pelatih di Korem Garut.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!