Home / Kiprah Pemerintah / Penuhi Permintaan Dumas KPK, Koalisi Ormas LSM Siapkan Dokumen Untuk Audensi Dengan Penyidik KPK
Penuhi Permintaan Dumas KPK, Koalisi Ormas LSM Siapkan Dokumen Untuk Audensi Dengan Penyidik KPK

Penuhi Permintaan Dumas KPK, Koalisi Ormas LSM Siapkan Dokumen Untuk Audensi Dengan Penyidik KPK

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Koalisi Ormas LSM tidak henti-hentinya terus mempertanyakan kepastian hukum Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman yang sudah ditetapkan tersangka KPK tanpa adanya kelanjutan proses sehinggan Sudah 1 Tahun lebih KPK seolah menggantung Dugaan Kasus Gratifikasi ini.

Kali ini Koalisi Ormas LSM akan memenuhi permintaan dari Biro Pengaduan Masyarakat KPK dengan mempersiapkan Dokumen kelengkapan seperti yang disarankan oleh Dumas KPK dalam Audensi Langsung dengan Penyidik yang memproses keterlibatan Walikota Tasikmalaya dalam Kasus Dugaan Gratifikasi DAK 2018.

“Demi tegaknya Supremasi Hukum Di Kota Tasikmalaya kami akan terus mempertanyakan Kepastian Hukum Walikota Tasikmalaya, Biro Pengaduan Masyarakat menyarankan untuk beraudensi langsung dengan penyidik dan itu akan kami penuhi. secepatnya kelengkapan Dokumen Sesuai Permintaan Dumas KPK akan disiapkan” Kata Uus Firman Ketua Jaringan Nurani Rakyat kepada Tasikzone.com, Kamis (03/09/2020)

BACA JUGA   17 Agustus Di Lapas Tasik, 17 Napi Bebas Dapat Remisi

Lanjutnya, selain agenda audensi dengan Penyidik KPK, Koalisi Ormas LSM akan menyampaikan surat kepada Kejaksaan Agung, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Indonesian Corruption Watch serta Dewan Pengawas KPK.

“Kami tidak akan mundur selangkahpun, Sampai Walikota Tasikmalaya masuk ke Proses Persidangan dan diadili di Jakarta” Tambah Andi Nugraha Ketua Pemuda Demokrat.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!