Home / Olahraga / Pengurus Priangan Timur Karate Do Gojukai Indonesia Resmi Dilantik
Pengurus Priangan Timur Karate Do Gojukai Indonesia Resmi Dilantik

Pengurus Priangan Timur Karate Do Gojukai Indonesia Resmi Dilantik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bertempat di Aula Restu Anggota dan Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia tumplek di Aula Restu SKY STIMIK Tasikmalaya, Selasa (12/11/2019).

Berkumpulnya Para Anggota dan Pengurus Karate Do Gojukai Indonesia ini akan mengikuti prosesi pelantikan pengurus Cabang Priangan Timur

Pelantikan di lakukan langsung oleh Ketua Komisariat Daerah (Komda) Jawa Barat Kolonel Purn Bambang. dengan mengambil tema ‘Berkomitmen Majukan Olah Raga Karate-Do Gojukai Indonesia Di Bintang Priangan Timur Menuju Parahyangan Bersatu dalam Ikatan Batin Gapura Wangsa Negara Kesatuan Republik Indonesia’.

Tampak hadir dalam Acara pelantikan Para Pengurus Komda Jawa Barat, Pengurus Komda Priangan Timur, Anggota Karateka, orang tua karateka, unsur TNI dan Unsur Polri.

Karate-Do Gojukai Indonesia Priangan Timur hadir untuk mengukir sejarah baru di bumi priangan Bersatu menuju Priangan Sehat, Priangan Mulia, Priangan Berprestasi dan Priangan Berparipurna.

Dikatakan Ketua Umum Komda Jawa Barat Kolonel Purn Bambang Hariadi saat di temui wartawan, usai Pelantikan Pengurus Karate Do Gojukai Priangan Timur.

“Kita kukuhkan pengurus wilayah Priangan Timur, dan untuk kedepan kami akan berkembang ke tujuh wilayah yang ada di priangan timur” Ucapnya

Karate Do Gojukai Indonesia bernaung Internasional Karate-Do Gojukai Assosiation, jadi sekrupnya bukan Nasional tapi sudah internasional dan sekitar 60 negara yang sudah tergabung.

Sementara itu Ketua Umum Priangan Timur terlantik Kapten CPA Asep Yayan Koswara mengatakan, usai pelantikan akan langsung melakukan konsolidasi semua pengurus yang ada di wilayah Priangan Timur.

“Konsolidasi yang dimaksud adalah semua bidang yang ada agar menyiapkan program kerja satu hingga dua bulan ke depan, dengan begitu pasti kami dapat menyiapkan atlit untuk terjun Kejurda 2022 nanti yang akan digelar di Kota Tasikmalaya”Pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *