Home / Kab. Tasikmalaya / Penerima Pengadaan Alat Peraga Mengeluh, JANUR Akan Layangkan Surat Audensi Ke Disdikbud Kabupaten Tasik
PhotoGrid_1574348446427

Penerima Pengadaan Alat Peraga Mengeluh, JANUR Akan Layangkan Surat Audensi Ke Disdikbud Kabupaten Tasik


Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Nurani Rakyat (Janur) rencananya akan melayangkan surat audensi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan Uus Firman Ketua Janur ketika ditemui Tasikzone.com di sekretarianya Jl pertanian Cilembang Kota Tasikmalaya, Rabu (20/11/2019)

“dalam waktu dekat kami akan melayangkan surat ke Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya untuk mengklarifikasi tentang pengadaan alat peraga pendidikan dari dana banprov Jawa barat tahun 2019” Ucapnya.

Sejauh ini pihaknya sudah beberapa kali datang ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya namun belum pernah ketemu langsung dengan Kepala Dinasnya.

“tadi siang juga kami kesana, Kepala Dinas tidak ada di tempat”kata Uus.

Menurut Kang Uus, Ratusan sekolah dari mulai Paud, SD dan SMP di Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan alat peraga pendidikan.

” Buku, mebeler dari dana banprov tersebut di perkirakan dana mencapai ratusan milyar yang mengalir untuk pengadaan barang tersebut, yang tentunya banyak masukan dan keluhan dari si penerima bantuan yang tentunya harus di klarifikasi dengan Disdikbud kab Tasikmalaya”kata Uus,

Sejauh ini Uus enggan mengatakan temuannya, karena menurutnya tidak etis kalau di bicarakan di media nanti saja setelah audensi dengan Disdik”katanya.(Tz)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *