Home / Sosial & Budaya / Penderita Hidrosefalus Di Kelurahan Nagarasari Butuh Uluran Tangan Dermawan
IMG-20210119-WA0023

Penderita Hidrosefalus Di Kelurahan Nagarasari Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Bina Karya Negeri bersama Seniman Jalanan Tasikmalaya (SENJATA) melakukan kunjungan kepada warga Buninegara yang mengalami penyakit Hidrosefalus berusia 20 tahun.

Ketua seniman jalanan Tasikmalaya sebagai Firman Taufik sama-sama dengan Bina Karya Negeri yang diketuai oleh Mumuh Kostaman dan didampingi oleh Wakil Ketua yaitu Wawan Hermawan sengaja berkoordinasi dengan pihak seniman untuk melakukan kunjungan dan investigasi kepada warga yang bernama Bahrul Ulum (20), sabtu (16/01/2020)

Bahrul Ulum telah dirawat oleh neneknya Mimi Rukmini (71) sehari-hari dia mengurus Bahrul Ulum dengan telaten.

ketika ditemui oleh awak media bahwa Ibu Mimi Rukmini telah menceritakan Bahrul Ulum pernah dibawa ke Rumah Sakit Umum Darah dr. Soekardjo hasil dari pemeriksaan Bahrul Ulum tidak bisa dilakukan operasi dikarenakan di Rumah Sakit ini sudah angkat tangan karena Bahrul Ulum sudah mengalami hidrosefalus sudah masuk kategori berat.

BACA JUGA   Alumni SD Ciberengkok Tahun 87 Gelar Silaturahmi

“menyarankan untuk dirujuk ke Bandung Rumah Sakit Hasan Sadikin. Dengan biaya sekitar Rp. 20.000.000,- dikarenakan keluarga tidak punya biaya akhirnya niat dioprasi tidak jadi” Kata Mimi Rukmini di kediaman nya Jl Buningara 2 Gang masjid RT 03/RW15 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Bina Karya negeri bersama seniman menggalang donasi untuk disalurkan langsung kepada pihak keluarga boleh menghubungiKetua Yayasan Bina Karya Negeri dengan nomer 085222476943
agar donasi dapat disalurkan langsung kepada keluarganya Ibu Mimi.

keluarga Bahrul Ulum meminta bantuan kepada seniman dan setelah di cek kerumahnya waktu itu emang ternyata benar bahwa Bahrul ulum mengalami penyakit Hidrosefalus.

“dari Seniman Jalanan Tasikmalaya bergerak untuk mencari dana sampai sekarang, semoga ada Donatur yang bisa memberikan rezekinya untuk kesembuhan Bahrul Ulum” Ucap Firman.(kostaman)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!