Home / Politik & Hukum / Pendamping Wakil Diserahkan Kepada Elit Partai, ARM Mengaku Siap Meski Disandingkan Dengan Erry Purwanto
IMG-20200625-WA0023

Pendamping Wakil Diserahkan Kepada Elit Partai, ARM Mengaku Siap Meski Disandingkan Dengan Erry Purwanto

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com -Teka Teki Siapa yang akan Mendampingi H Azis Rismaya Mahpud dalam Pemilukada Kabupaten Tasikmalaya Masih tertutup Tabir Hitam dan belum bisa ditebak siapakah yang akan Mendampinginya Dalam Meperebutkan Kursi Orang Nomor Satu Di Kabupaten Tasikmalaya.

kepada Wartawan H Azis Rismaya Mahpud akan siap menerima siapa saja yang akan mendampinginya, Namun itu semua diserahkan kepada Jajaran Elit Politik Diatas.

“Kalau Partai Golkar pastikan sudah mendukung namun menyangkut siapa wakilnya saya serahkan semuanya ke kalangan elit. secara pribadi saya tidak ada maslah meski dengan pa eri, pa eri merupakan sosok negarawan yang Baik bagi saya karena awalnya saya tahu golkar dari Pa Erry Purwanto. Pa Eri Sosok yang lembut, dan Luar Biasa”Tuturnya.

BACA JUGA   BSPN Tasik Masuk 10 Terbaik se-Indonesia Dalam RAKORNAS II 2017

Sementara Itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya menyampaiakan dalam silaturahmi dengan H Azis Rismaya Mahpud tidak ada Satupun Pengurus Partai Golkar yang tidak hadir, ini sebuah isyarat kehadiran ARM bisa diterima.

“kami menunggu saja apa yang akan diputuskan DPP, dan proses ini masih panjang dan tentunya bukan wewenang kami. hari ini bersilaturahmi dan sebuah pencerahan agar partai golkar terus berupaya dalam pemenangan pilkada desember nanti”ucapnya

“dari gestur pa azis sangat respon sekali namun kami menunggu keputusan dpp,” pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *