Home / Sosial & Budaya / Pemerintah Fokus PSBB, Baretoo Sisir Masyarakat Tersampak Covid 19 Dengan Bagikan Sembako
PhotoGrid_1590094006164

Pemerintah Fokus PSBB, Baretoo Sisir Masyarakat Tersampak Covid 19 Dengan Bagikan Sembako

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Barisan Relawan Yanto Oce Kembali melakukan Aksi Sosialnya, Kali ini membagikan Sembako ke Wilayah Kawalu dan Purbaratu. kepada masyarakat terdamoak Covid 19.

Apalagi Ditengah Pemerintah Kota Tasikmalaya menerapkan PSBB ini masyarakat sangat membutuhkan uluran Tangan para dermawan. Barisan Relawan Yanto Oce Hadir menyisir masyarakat yang sangat membutubkan

Dikatakan Benk kepada Tasikzone.com melalui pesan whatsahap yang diterima Wartawan, Kamis (31/05/2020)

“Pemerintah kini lebih fokus dalam pemutusan mata rantai covid 19, namun belum maksimal dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19, oleh karena itu kami memberikan sembako kepada masyarakat yang memang mebutuhkan” bebernya

BACA JUGA   Pedagang Tamkot Ancam Lawan Pemkot

Lanjutnya, dalam oenerapan PSBB terlihat hanya seremonial belaka dengan penutupan akses ke Perkotaan, namun tidak dibarengi dengan upaya pengecekan kesehatan suhu tubuh masyatakat.

“bisa dilihat dalam penerapan PSBB kali ini pemerintah hanya memberhentikan kendaraan, namun orangnya bisa masuk ke perkotaan sungguh ironis dan ini harus dievaluasi” tegas benk.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!