Home / Kiprah Pemerintah / Pembatalan Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Kota Tasik, Ini Penjelasannya
walikota kukuhkan Paskibraka

Pembatalan Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Kota Tasik, Ini Penjelasannya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam Akun resmi Disporabudpar di instagram mengumumkan pembatalan Seleksi Anggota Paskibraka Tingkat Kota Tasikmalaya Berikut ini Penjelasannya.

Pemberitahuan Pembatalan Seleksi Calon Anggota PASKIBRAKA Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2020, Diberitahukan dengan hormat, hal ini disampaikan melalui akun instagram disporabudpar.tsm.

“dalam rangka persiapan HUT RI Ke-75 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dengan unsur terkait panitia HUT RI Ke-75 perihal Persiapan Apel Kehormatan dan Renungan Suci serta Upacara HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tingkat Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan di Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya pada tanggal 21 Juli 2020” jelasnya.

BACA JUGA   Keseriusannya Kembangkan Ekspor Padi Organik, Bupati Tasik Mendapat Penghargaan
Surat Pemberitahuan Pembatalan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya 2020
Surat Pemberitahuan Pembatalan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya 2020

Kemudian, pada intinya disepakati bahwa pelaksanaan HUT RI Ke-75 Tingkat Kota Tasikmalaya dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan tentang Covid-19, yaitu meminimalisir jumlah petugas dan peserta. Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 akan dilaksanakan di Lapang Upacara Balekota Tasikmalaya secara sederhana namum khidmat.(ibye)

Ket foto : Dok Tasikzone.com

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!