Home / Bisnis / Pembangunan TransMart Disoal Warga
IMG-20180704-WA0010

Pembangunan TransMart Disoal Warga

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Serikat Masyarakat Peduli Lingkungan (SIMPUL) Datangi Setda Kota Tasikmalaya untuk menanyakan adanya pembangunan Trans Mart yang dinilai belum Tersosialisasikan ke Masyarakat yang berada di Lingkungan Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes terkait Amdal (analisa dampak lingkungan).

Syarif seorang warga Kelurahan Panglayungan berharap Sosialisasi pembangunan Trans Mart tidak hanya melibatkan tokoh atau pentolan masyarakat saja akan tetapi kepada masyarakat yang terkena dampak pembangunan tersebut.

“Dalam sosialisasi jangan hanya tokoh atau pentolannya saja akan tetapi semua masyarakat yang berkompeten dipanggil agar merata, sebab kalau tidak merata, saya yakin dikemudian hari akan datang lagi masalah”ungkap sarif

Sementara itu Teguh perwakilan dari pembangunan transmart
Menanggapi hal tersebut mengatakan pengerjaan pembangunan tetap dengan Prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah.

“masalah Amdal bukan kami tidak akan mengindahkan, namun akan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kita sebagai pelaksana belum bisa mewakili semuanya ”, ungkap Teguh kepada wartawan usai menghadiri audens di Balaikota Tasikmalaya, selasa (03/06/2018)

Saat ditanya mengenai sosialisasi hanya melibatkan warga Kecamatan Bungursari, Teguh mengaku tidak tahu menahu. “Saya hanya pelaksana pembangunan jadi tidak tahu proses sosialisasi, namun Tuntutan warga ini akan disampaikan kepada pemimpin”Pungkasnya. (Ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *