Home / Kab. Tasikmalaya / Pembangunan Di Kecamatan Salopa Dikunjungi Tim Monitoring Dan Evaluasi
IMG-20190806-WA0053

Pembangunan Di Kecamatan Salopa Dikunjungi Tim Monitoring Dan Evaluasi

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Kunjungan Tim Monev Kabupaten Tasikmalaya ke Kecamatan Salopa pada hari Selasa (06/08/2019) untuk melakukan pemeriksaan semua Desa terkait Anggaran Dana Desa (ADD) serta Dana Desa ( DD ) juga pembangunan secara menyeluruh baik instansi pendidikan, instansi kesehatan dan pemerintah Desa.

Dalam sambutannya suherman kordinator Tim Monev menyampaikan bahwa kunjungannya kali ini bukan hanya untuk memeriksa tentang ADD dan DD saja juga instansi pendidikan dan kesehatan juga diperiksa sudah sejauh mana penggunaan dan penerapan anggarannya.

“Anggaran Pemerintah yang dipergunakannya dan benar tidaknya di terima, baik pemerintah desa ataupun instansi lainnya”Jelasnya

Di sela sela acara menurut Kepala Desa Karyawangi Agus Rizaludin, S.IP menyampaikan bahwa sangat menyambut baik dengan kedatangan ti Monev Kabupaten Ke Kecamatan Salopa Ini, selain mengetahui benar tidaknya anggaran ini juga biar lebih diketahui ada tidaknya peyelewengan anggaran.

“Ini supaya lebih tahu juga tim monev tentang realisasi anggaran, mana progres pekerjaan yang sudah selesai mana yang belum selesai jadi jelas diketahui ” Pungkasnya ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!