Home / Peristiwa / PC IMM Tasikmalaya Geruduk Gedung DPRD
PhotoGrid_1569634618257

PC IMM Tasikmalaya Geruduk Gedung DPRD

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Tasikmalaya gelar unjuk rasa di depan kantor DPRD Kabupaten Tasikmalaya Jum’at (27/9/2019).

Mereka melakukan aksi keprihatinan atas banyaknya permasalahan yang sedang melanda Indonesia sehingga memicu aksi masa yang besar, dengan semangat solidaritas kami dari Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (PC IMM) kabupaten Tasikmalaya menyatakan sikap atas apa yang terjadi sekarang

Dikatakan Hilma Faniar Rohman kepada wartawan, Jumat (27/09/2019)

“Kami menuntut agar DPR RI membatalkan UU KPK, tolak RUU KUHP, tolak RUU pertanahan, stop intervensi militer di Papua”ucapnya

Lanjut Hilma, masa aksi mengutuk keras atas terjadinya tindakan refresif yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian yang melakukan dugaan penembakan terhadap salah seorang mahasiswa universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Sulawesi tenggara.

“kami dari pihak IMM mengharapkan Kapolri untuk mencopot jabatan Kapolda Sulawesi tenggara, karena cara-cara tersebut kepolisian untuk meredam aksi tidak dibenarkan. Dan kami berharap jangan adalagi darah anak bangsa yang menetes dan jangan ada korban demi sebuah politik yang pragmatis”harapnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *