Home / Ragam / Pasir Pataya Wisata Alam Terbaru Di Kota Tasikmalaya
Pasir Pataya Wisata Alam Terbaru Di Kota Tasikmalaya

Pasir Pataya Wisata Alam Terbaru Di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com,-
Kota Tasikmalaya merupakan kota yang berada ditengah Priangan Timur, Kota ini digadang gadang akan jadi pusat Ekonomi. Tak heran di Kota Santri ini kini banyak Pusat perbelanjaan yang dibangun innvestor.

Namun disisi lain di Kota Tasik memiliki segudang potensi wisata Alam juga, seperti yang terletak di Wilayah Ciakar Kecamatan Cibereum kini hadir wahana Wisata Alam dan Edukasi. wisata ini diberi nama bukan zona merah/Pasir Pataya, tenpat ini sangat cocok untuk anak-anak ataupun anak muda untuk melakulan tadabur alam disini.

H.Suryana selaku pemilik Wisata ini saat ditemui tasikzone.com mengatakan awalnya tidak sempat pernah berpikir untuk membikin wisata disini, karena tempat ini rencananya untuk di bikin sarana pertanian, perikanan, per industrian, dan sarana olahraga.

“tapi alloh berkehendak lain, karena animo masyarakat banyak yang berdatangan kesini untuk ber selfie atau pun banyak anak anak yang berenang di kolam pasir pataya ini, akhirnya dibuatlah tempat wisata”ucapnya, Rabu(12/06/2019).IMG-20190613-WA0006

Sambung H.Suryana warga setempat merespon positif bahwa lahan punya miliknya 5 Hektar ini di bikin Wisata.

Dengan Rendah hatinya pemilik Pasir pataya ini meng saembarakan nanti di hari jum’at akan ada kontes masak. Namun di Kontes masak ini Hadiah yang akan di berikan kepada masyarakat bukanlah piala ataupun nominal uang, akan tetapi yang juara masak berhak berdagang di Area Pasir Pataya ini demi membahagiakan kemaslahatan umat.

Kedepanya Wisata Pasir Pataya banyak menyuguhkan Panorama Alam yang indah, tanaman seribu bunga, dan Edukasi untuk anak anak ataupun anak remaja yang ingin Tadabur alam di pasir pataya ini. (Rizky)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!