Home / Ragam / Pasir Pataya Adakan Lomba Selfie Bagi Pengunjung
Pasir Pataya Wisata Alam Terbaru Di Kota Tasikmalaya

Pasir Pataya Adakan Lomba Selfie Bagi Pengunjung

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wahana Wisata Edukasi Bukan Zona Merah Pasir Pataya Yang beralamat di Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya menjadi salah satu Destinasi Wisata Edukasi yang menyuguhkan Alam Terbuka.

Seiring dengan Pengenalan serta promo untuk para pengunjung Wisata Alam masih perawan ini mengadakan perlombaan Selfi dengan tema “SELFI MERAIH REZEKI”. Perlombaan ini khusus bagi pengunjung yang mulai datang ke wisata tersebut mulai tanggal 19 Sampai dengan 31 Agustus 2019.

“Adapun kriteria persyaratan bagi para peserta lomba yaitu setiap peserta hanya mengirimkan 3 foto yang berlatar belakang wahana wisata zona merah pasir pataya serta foto yang dikirim menjadi milik panitia”ucap H Suryana Kepada tasikzone.com melalui pesan singkatnya

Pengunjung yang berfoto di wisata zona merah pasir pataya dapat mengirimkan foto ke nomor WA 082119850144 ataupun Upload ke media sosial Facebook dengan Tage hastag #FBAMI-ACI serta foto tidak nengandung unsur SARA, Pornografi Juga Kekerasan.

Penilaian Pemenang Mutlak Hasil Keputusan Juri dan tidak bisa di ganggu gugat, Pemenang yang tidak mengkonfirmasi selama 2 hari akan diganti oleh pemenang selanjutnya serta Penilaian Foto disesuaikan dengan kesesuaian dan tempat.

“bagi pemenang ke 1 yaitu TV 20″ inchi, Juara Ke 2 TV 14” inchi serta Juara Ke 3 Speaker Aktif dan banyak hadiah menarik lainnya”tuturnya minggu (18/08/2019)

Pengundian hadiah untuk pemenang akan di undi pada tanggal 31 Agustus 2019 pukul 15.00 wib sampai dengan pukul 18.00 wib bertempat dilapangan Parkir yayasan AMI – ACI dan untuk lomba ini tidak dipungut biaya apapun lebih jelasnya GRATIS. ( Ade )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!