Home / Sosial & Budaya / Pasca Operasi Abidzar Kini Jalani Rawat Inap
Pasca Operasi Abidzar Kini Jalani Rawat Inap

Pasca Operasi Abidzar Kini Jalani Rawat Inap

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Kepedulian terhadap sesama perlulah dipupuk, apalagi membantu anak kecil yang butuh uluran tangan, seperti Abidzar Faraz Raufa 10 Bulan putra dr Bapak Faris Salman dan Ibu Diana Rachmawati.

Dalam postingan Yayasan Setara Tasikmalaya menulis Sungguh tidak ada yang dapat mencegah apa yang hendak ENGKAU beri dan tidak ada yang dapat memberi apa yang hendak ENGKAU cegah,saat ini Ananda ABIZARD FARAZ RAUFA 10 Bulan putra dr Bapak Faris Salman dan Ibu Diana Rachmawati alamat ; Kampung Cidoyang RT 003 / 002 Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya sedang berjuang menahan segala macam kesakitannya” tulisnya.

Kemudian, Alhamdulillah Jum’at dini hari 20 September 2019 bersama relawan Yayasan Setara Tasikmalaya kami memberangkatkan Nanda Abizard menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat.

“Karena kebutuhan pembiayaan yang tidak sedikit terutama kondisi keluarga Nanda Abizard yang membutuhkan uluran tangan kita semua, bagi sahabat muhsinin yang hendak membantu meringankan beban keluarga Ananda ABIZARD dapat menghubungi kami Bayhaqi Umar
CEO Yayasan SETETES DARAH SEJUTA HARAPAN ( Yayasan SETARA Indonesia )” tulis dalam akun facebook Yayasan Setara Tasikmalaya.

Ungkapan Terima kasih kami atas kesediaan Bapak / Ibu / Saudara ( i ) yg telah menyisihkan rizki nya utk pengobatan Ananda ABIZARD serta terima kasih kami kepada semua pihak yang telah membantu keberangkatan Nanda Abizard menuju RSHS Bandung yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

“Hanya do’a yang dapat kami persembahkan, semoga apa yang telah disisihkan untuk membantu keluarga dalam pengobatan Ananda Abizard menjadi keberkahan bagi yang menshadaqahkan nya serta menjadi kifarat dihapus dan dimaafkan dosa dosa kita oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Mujiibassaailiin…” tutupnya.

Dalam pesan whatsappnya Ceo Yayasan Setara Bayhaqi Umar mengatakan hari ini sudah selesai operasi nya dan Abidzar sedang dirawat inap. (ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *