Home / Ragam / Pasca Insiden Di Teejay Waterpark, Management Pangkas Beberapa Pohon
IMG-20220103-WA0014

Pasca Insiden Di Teejay Waterpark, Management Pangkas Beberapa Pohon

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Pasca insiden pohon tumbang di Teejay Waterpark pada Minggu (2/1/2022) lalu pihak manajemen wahana air yang berlokasi di Jl. HZ Mustofa itu langsung berbenah.

Kini TeeJay Waterpark melakukan pengecekan semua Fasilitas, Hal ini dilakukan demi Keselamatan Para Pengunjung.

“Pasca Kemarin ada Insiden Alam, Kami sekarang melakukan Pengecekan ke Semua Fasilitas yang ada” Kata Manajer Operasional Asia Plaza Tasikmalaya,

ada beberapa pohon yang di pangkas di lokasi Teejay Waterpark. Dengan mengikuti mekanisme dari BPBD Kota Tasikmalaya.

“Jadi kalau menurut pengamatan pihak BPBD membahayakan langsung di tebang. Tadi, sudah ada pohon yang di tebang dari pagi dan akan berlanjut nanti sore setelah operasional tutup, karena ada beberapa pohon lagi akan di tebang”tuturnya menjelaskan.

BACA JUGA   Inilah Tiga Wisata Pantai Di Tasikmalaya

Sementara itu untuk Korban atas Insiden Kemarin, Roni Apriliansyah menyampaikan selama korban mandapatkan perawatan dari pihak Teejay Waterpark mendampingi serta seluruh biaya Rumah Sakit korban ditanggung oleh pihak Teejay.

“Seluruh biaya pengobatan kita yang tanggung dan hari ini dari pihak kita datang memberikan santunan kepada para korban”,ucapnya kepada awak media, Senin (3/1/2022).

“Alhamdulillah, hari ini Teejay Waterpark sudah bisa buka kembali. Kita sudah berkoordinasi juga dengan pihak berwajib dan diperbolehkan buka” Tambahnya

dari hasil pemeriksaan medis, lanjut Roni, ada satu korban yang masih mendapatkan perawatan. Karena diantara empat korban, satu orang mengalami patah tulang.

“Sekarang tinggal satu orang yang masih di rawat karena patah tulang. Kita terus berkomunikasi dengan korban dan Alhamdulillah sudah ada kemajuan”terangnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *